nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karen Pooroe Tak Sabar Nantikan Hasil Autopsi Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 21:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173533 karen-pooroe-tak-sabar-nantikan-hasil-autopsi-putrinya-mOCbW6Gjuq.jpg Karen Pooroe (foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Proses autopsi terhadap putri Karen Pooroe, Zefania Carina sudah dilangsungkan beberapa hari lalu. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait perkembangan hasil autopsi.

Bahkan termasuk bagi Karen Pooroe sekalipun, dirinya mengaku juga belum menerima informasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Nanti dari pihak kepolisian yang akan mengumumkan, dan itu pun belum tentu bisa kita publish karena itu adalah materi dari kepolisian. Sifatnya rahasia,” ujar Karen Pooroe di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (24/2/2020).

 

Baca Juga: Arya Satria Claproth Tetap Bungkam, Karen Pooroe: Pengecut

Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa ada kemungkinan hasil autopsi Zefania baru bisa diumumkan dua minggu setelah digelar. Pasalnya, butuh waktu bagi tim forensik untuk menganalisa penyebab kematian Zefania lewat sampel yang diambil dari tubuh gadis 6 tahun tersebut.

Meski menghormati kinerja kepolisian, Karen Pooroe tetap berharap bisa mengetahui hasil autopsi secepat mungkin. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk menemukan jawaban atas penyebab kematian Zefania.

 

“Saya tidak sabar untuk mendapatkan kebenaran. Mudah-mudahan hasilnya cepat keluar dan hasil yang keluar itu hasil yang sebenar-benarnya,” tandas istri Arya Satria Claproth.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini