nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Satria Claproth Tetap Bungkam, Karen Pooroe: Pengecut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 17:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172233 arya-satria-clarpoth-tetap-bungkam-karen-pooroe-pengecut-0U6HsaTi8K.jpg Karen Pooroe (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Perseteruan antara Arya Satria Claproth dan Karen Pooroe masih berlanjut. Permasalah bermula dari kematian putri mereka, Zefania Carina, yang diduga meninggal karena jatuh dari apartemen.

Karen Pooroe

Karen Pooroe merasa kesal karena jalur komunikasi antara dirinya dan Arya Satria Clarpoth tidak terjalin dengan baik. Arya bahkan disebut pengecut karena enggan mengungkap kronologi kematian Zefania Carina.

"Sama sekali tidak ada komunikasi. Tidak ada balasan, tidak ada apapun. Saya ini ibunya. Saya yang melahirkan dan anak saya dikembalikan pada saya dalam keadaan tidak bernyawa. Kenapa enggak berani buka suara? Berarti itu namanya pengecut," kata Karen saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga:

- Arya Claproth Bantah Tuduhan Karen Pooroe Soal Alami Gangguan Jiwa

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Hari ini sejatinya Polres Jakarta Selatan akan menggelar konfrontir dari para saksi. Sayangnya, Arya Satria Clarpoth tidak hadir pada agenda hari ini.

"Dihadirkan beberapa saksi karena agendanya adalah konfrontir saksi," ucap Acong Latief, kuasa hukum Karen Pooroe.

Karen Pooroe

Karen Pooroe rencananya akan terus mengungkap kebenaran dari kematian anaknya, Zefania Carina. Sayangnya, hingga kini belum ada kejelasan tentang kronologi kematian Zefania.

"Untuk bertemu Arya saya males juga. Tapi sampai hari ini enggak ada kejelasan. Kenapa dia tidak berani mengatakan pada saya sebab meninggalnya anak saya," tutup Karen.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini