nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Bareng BCL, Nia Daniaty Dihujat Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173280 unggah-foto-bareng-bcl-nia-daniaty-dihujat-netizen-gB5SdX70dD.jpg Nia Daniaty (Foto: Instagram)

Melihat foto yang diunggah oleh Nia Daniaty, para netizen diketahui langsung melayangkan hujatan pada mantan istri Farhat Abbas tersebut. Mereka bahkan mengecam sikap Nia yang dianggap tak bisa menghargai perasaan dari BCL.

"Aku kok agak gimana gitu, orang lagi sedih, kok di ajak foto ya? Gimana cara ngajak foto nya? Tak liat mana banyak banget pada foto sama BCL. Orang lagi sedih campur aduk perasaan, malah di ajak eksis. Ini pikiran saya ya, saya nggak maksud ngehujat, maaf kalau ada kata salah," tulis angginminak.

"Ya ampun mbak Nia, masih aja foto-fotoan, kasihan lihat mbak BCL yang terpaksa senyum, walaupun hati masih ingin menangis," tulis uni.opi.

"Kenapa sih hrus di foto mulu. Nggak kasian apa liat muka mbak Unge sembab. Hatinya masih hancur. Dadanya masih sesak," tulis melda_army_kooky.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Karangan Bunga Duka Cita untuk Ashraf Sinclair

Bunga ucapan berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, menghiasi sekitar rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini