nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Rianti Cartwright Dikabarkan Hamil Hingga Hasil Autopsi Michael Jackson

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173057 hot-gosip-rianti-cartwright-dikabarkan-hamil-hingga-hasil-autopsi-michael-jackson-2hn6V8xOOY.jpg Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Foto: IG Rianti)

JAKARTA - Rianti Cartwright dikabarkan tengah berbadan dua setelah 10 tahun menikah dengan Cassanova Alfonso. Kabar tersebut beredar dari komentar Aditya Herpavi dalam unggahan aktris berdarah Indonesia dan Inggris itu.

Dalam foto itu sendiri, Rianti memperlihatkan kebersamaannya dengan Ratna Galih, Ririn Dwi Ariyanti serta Sheila Alexander. Mereka terlihat tengah duduk bersantai di sebuah sofa.

Baca Juga:

Punya Pacar Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

Masih Dirundung Duka, Ini Ungkapan Pilu Ibunda Ashraf Sinclair 

Rianti Cartwright

Melengkapi unggahannya, pemain sinetron Cinta yang Hilang ini menuliskan sebuah keterangan singkat untuk foto tersebut. Tampaknya, foto tersebut merupakan kenangan Rianti bersama rekan-rekannya saat syuting sinetron Cinta yang Hilang.

"Reminiscing (mengenang)," tulis Rianti

Unggahan itu pun kemudian dikomentari oleh para netizen, tak terkecuali Aditya Herpavi. Aktor sekaligus presenter itu pun menyebut Rianti sebagai bumil alias ibu hamil.

"Duuuuhh .. Bismillah ya Bumil. Sehat selalu," tulis Aditya Herpavi.

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019

Kabar berikutnya datang dari grup musik NOAH yang mempersembahkan sebuah penampilan untuk Bunga Citra Lestari Jumat (21/2/2020). Diketahui saat ini, penyanyi yang akrab disapa BCL itu masih dirundung duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Membuka penampilan di atas panggung Love Fest, grup musik yang digawangi Ariel, Lukman dan David itu membawakan lagu mereka yang berjudul Tak Ada yang Abadi. Backdrop NOAH di atas panggung pun dibuat lebih gelap.

"Selamat malam semuanya. Wow. Malam yang luar biasa. Mungkin teman-teman ada yang bingung kenapa kita ada di sini malam ini? Ya betul sekali kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang punya slot di sini sebetulnya," ujar Ariel di atas panggung menyapa para penonton.

Berita selanjutnya datang dari mendiang Michael Jackson yang hasil autopsinya baru diumumkan. Dari hasil autopsi tersebut, di dalam tubuh pelantun Heal The World itu tak ditemukan apapun selain pil yang sudah larut.

Dilansir dari Mirror, ditemukan juga bekas tusukan di area pinggul, paha dan bahu yang diduga sebagai bekas suntikan penghilang rasa nyeri. Kemudian, terdapat luka memar di bagian lutut King of Pop tersebut.

Baca Juga:

Tak Sebut Nama Selena Gomez, Justin Bieber Akui Ceroboh saat Dulu Pacaran

Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Michael Jackson


Di balik hasil autopsi tersebut, yang mengejutkan adalah mengenai rambut panjang Michael Jackson. Rupanya rambut panjang yang selama ini begitu melekat dengan penampilannya hanyalah sebuah wig.

"Dia hanya (terdiri) dari kulit dan tulang. Rambutnya rontok dan tidak makan apa-apa kecuali pil sebelum meninggal," kata sumber terdekat kepada The Sun.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019

Band Noah menghibur penonton dalam YouTube FanFest 2019 di JI Expo Kemayoran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini