nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya 'Pacar' Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 23 33 2172925 punya-pacar-baru-nafa-urbach-minta-restu-pada-zack-lee-cK54hkLgeg.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Setelah sempat putus dari pria yang lebih muda darinya, penyanyi Nafa Urbach ternyata memiliki 'gebetan' baru. Pria itu bahkan diperkenalkannya kepada 2,7 juta pengikutnya di Instagram, pada Jumat malam (22/2/2020).

Nafa Urbach

Adalah Hyun Bin, aktor asal Korea Selatan yang menjadi gebetan baru sang aktris. Popularitas dan ketampanan aktor Crash Landing On You itu ternyata tak hanya menghipnotis Ashanty, namun juga Nafa Urbach.

Dalam unggahannya, Nafa membagikan foto Hyun Bin dengan caption bertuliskan, "Hei sayang, aku masih di jalan habis grand opening CL*K Kopi. Tungguin aku ya, sebentar lagi kok sampai rumah. Muach."

Hyun Bin

Unggahan Nafa yang telah disukai lebih dari 11.000 akun Instagram itu ramai dikomentari warganet. Dalam salah satu balasan komentarnya pada warganet, ibu satu anak ini bahkan mengklaim Hyun Bin sebagai pacarnya.

Hal inilah yang membuat Zack Lee menertawakan unggahan tersebut. Namun Nafa Urbach membalas komentar sang mantan suami dengan, "Maaf ya mantan, aku sudah ada yang baru. Doakan aku ya."

Baca Juga:

- Liburan Bareng, Nafa Urbach Bantah Rujuk dengan Zack Lee

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Interaksi manis mantan suami istri ini membuat sebagian warganet gemas. Akun Instagram @nabilamariaella bahkan menggoda Zack Lee untuk segera rujuk dengan Nafa Urbach.

"Hayo loh koko, makanya buruan balik lagi sama mbak Nafa. Nanti mbak Nafa keburu sama yang lain loh," ujarnya. Semantara warganet lainnya menilai komentar Zack Lee itu sebagai ungkapan rasa cemburunya.

Zack Lee dan Nafa

Kedekatan Nafa Urbach dan Zack Lee pasca-bercerai memang memunculkan asumsi bahwa mereka akan rujuk. Namun saat berlibur bersama ke Bali pada 11 Februari silam, Nafa menegaskan hubungannya dengan Zack Lee.

Dia mengaku, menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami demi anak. "Aku dan Zack sepakat agar Mikha tidak tumbuh dengan segala drama orangtuanya. Kami mau Mikha tetap bisa mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya,” kata Nafa kala itu.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

Penyanyi Nafa Urbach usai tampil pada acara Hot Seat di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Setelah vakum dari dunia hiburan kini Nafa Urbach kembali bermusik dengan merilis single terbaru berjudul "Melepasmu, Kelemahanku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini