Masih Dirundung Duka, Ini Ungkapan Pilu Ibunda Ashraf Sinclair

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 33 2172945 masih-dirundung-duka-ini-ungkapan-pilu-ibunda-ashraf-sinclair-RRtWA4U1WP.jpg Ashraf Sinclair dan ibu (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Kepergian Ashraf Sinclair menghadap Sang Pencipta, pada Selasa, 18 Februari 2020 hingga kini masih menyisakan duka bagi pihak keluarga. Bagaimana tidak, kepergian Ashraf terjadi secara tiba-tiba.

Khadijah, Ibu Ashraf

Kesedihan mendalam hingga kini masih dirasakan oleh ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman. Mertua dari Bunga Citra Lestari tersebut sempat mengunggah foto karangan bunga bertuliskan 'Rest In Love' di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia turut mengungkapkam perasaannya usai ditinggal pergi sang anak yang baru berusia 40 tahun itu.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun," tulis Khadijah.

Baca Juga:

- Pelukan Bunga Citra Lestari Usai Noah Berdoa di Makam sang Ayah

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

"Saya hanya tidak tahu di mana harus memulai! Kata-kata sangat sulit dan berat untuk mendeskripsikan bagaimana perasaan saya sekarang!" lanjutnya.

Dalam unggahannya, Khadijah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Ashraf. Ia berharap agar selama 40 tahun sang putra hidup di dunia, Ashraf selalu bisa merasakan kebahagiaan.

Keluarga ziarah ke makam Ashraf

"Saya harus menyampaikan atas nama putra saya, Ashraf, rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi rasa duka dan merasakan kepedihan bersama kami saat kepergian Ashraf Daniel b Mohamed Sinclair," tulisnya lagi.

"Allah SWT punya rencana untuknya dan kami dengan rendah hati menerima ini, meskipun sangat sulit tapi semoga selama 40 tahun ini menjadi yang terbaik dalam hidupnya di Bumi. Aamiin," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini