4 Fakta Menarik Putri Steven Spielberg yang Memilih Jadi Bintang Film Dewasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 33 2172859 4-fakta-menarik-putri-steven-spielberg-yang-memilih-jadi-bintang-film-dewasa-2pYYHGUqQJ.jpg Steven Spielberg dan Mikaela (Foto: Instagram/@solofamososv)

LOS ANGELES - Mikaela Spielberg menjadi buah bibir ketika mengungkapkan keputusannya menjadi bintang film dewasa. Kepada The Sun, dia mengaku, meski terkejut namun orangtuanya mendukung pilihannya tersebut.

Steven Spielberg

Dia beralasan, menjadi bintang film dewasa merupakan upayanya untuk mencapai kepuasan jiwa tanpa perlu merasa dilecehkan. Selain itu, dia ingin menghormati tubuhnya dengan cara menguntungkan.

Lalu siapa sebenarnya Mikaela Spielberg? Berikut fakta menarik seputar sang aktris seperti dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga:

- Berniat Perkosa Steven Spielberg, Fans Fanatik Dipenjara 25 Tahun

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

1. Anak Adopsi

Mikaela merupakan anak keenam dari pasangan Steven Spielberg dan Kate Capshaw. Sang sutradara dan istrinya mengadopsi Mikaela saat masih bayi pada 1996.

Mikaela Spielberg

2. Sudah Bertunangan

Mikaela Spielberg telah bertunangan dengan pria 47 tahun bernama Chuck Pankow. Statusnya inilah yang membuat Mikaela tampil solo dalam video dewasa perdananya. "Aku tetap ingin menghormatinya," ujarnya.

Penganut Polytheist

Soal keyakinan, Mikaela mengaku sebagai penganut Polytheist. Kepercayaan tersebut membuat dia meyakini beberapa tuhan dan dewa.

Inspirasi Film Steven Spielberg

Dalam sebuah wawancara, Steven Spielberg mengaku bahwa film War Horse yang dirilis pada 2011 terinspirasi dari Mikaela. Kala itu, menurut Spielberg, sang putri mengajarinya untuk menghargai hewan, terutama kuda.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini