nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Steven Spielberg Debut Jadi Bintang Film Dewasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 23:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 23 206 2172849 putri-steven-spielberg-debut-jadi-bintang-film-dewasa-EkIWVObhBx.jpg Steven Spielberg (Foto: AFP)

LOS ANGELES - Mikaela, putri Steven Spielberg memutuskan menjadi bintang film dewasa. Dalam video debutnya, perempuan 23 tahun itu tampil solo tanpa aktor pendamping.

Tak hanya debut menjadi bintang film dewasa, dia juga tengah memproses lisensi sebagai pekerja seks. Dengan begitu, dia bisa bekerja sebagai penari telanjang di berbagai klub malam.

Steven Spielberg

Kepada The Sun, perempuan 23 tahun itu membeberkan dua alasannya memilih menjadi bintang film dewasa. Pertama, dia ingin menerima tubuhnya apa adanya dan memanfaatkan apa yang dia miliki.

"Sayang saja kalau aku tidak memanfaatkan tubuhku dan sejujurnya aku tak mau lagi membenci tubuhku sendiri," katanya seperti dikutip dari New York Post, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga:

- Henry Eks Super Junior Bakal Bintangi Film Garapan Steven Speilberg

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

Kedua, Mikaela Spielberg beranggapan, menjadi pemain film dewasa mendatangkan kepuasan jiwa baginya. Dia bisa 'memuaskan' orang lain tanpa merasa dilecehkan.

"Aku tak ingin menyakiti siapapun dengan pekerjaan ini. Aku hanya ingin menghormati tubuhku dengan cara yang menguntungkan," ungkapnya.

Terkait keputusan menjadi bintang film dewasa, Mikaela mengaku sudah mengabari kedua orangtuanya lewat FaceTime. Spielberg dan istrinya, menurut Mikaela, sedikit terkejut namun menerima keputusan putrinya tersebut.

Steven Spielberg

Bagi Spielberg, keselamatan dan kebahagiaan Mikaela adalah prioritas utama. Dan anaknya itu pun berharap bahwa sang sutradara bisa melihat dirinya sebagai perempuan muda yang percaya diri.

"Aku tahu tak akan mudah bagi ayahku untuk menerima ini. Karena walau bagaimanapun pekerjaan seperti ini masih dianggap memalukan," ujarnya.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Kekasih Ello, Aurelie Moeremans Bermain Film Kuntil Anak Besutan Sutradara Rizal Mantovani

Artis Aurelie Moeremans saat hadir dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 23 Februari 2018. Kekasih Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans akan bermain film horor berjudul Kuntil Anak karya sutradara Rizal Mantovani bersama dengan rumah produksi MVP Pictures. Aurelie berperan sebagai Lydia, wanita muda yang cuek, keras, dan tidak peduli terhadap hal-hal yang mistis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini