Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 205 2172369 persembahan-noah-untuk-bunga-citra-lestari-di-panggung-love-fest-yJMiSjyU4r.jpg NOAH di Love Fest (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - NOAH membuka panggung Love Fest dengan persembahan untuk Bunga Citra Lestari yang baru saja ditinggal oleh Ashraf Sinclair. Ariel dkk membawakan lagu Tak Ada yang Abadi sebagai lagu pembuka.

NOAH

Ariel sendiri tampil dengan balutan pakaian berwarna hitam, senada dengan tema panggungnya. Logo band NOAH di layar background yang biasanya berwarna merah pun sengaja dibuat menjadi hitam sebagai tanda berkabung atas kepergian Ashraf Sinclair.

Lagu Kisah Cintaku yang sempat dipopulerkan oleh Chrisye menjadi single ke-2 yang dibawakan oleh band asal Bandung tersebut.

Baca Juga:

- Pesan Menyentuh BCL untuk Ashraf Sinclair sebelum Sang Suami Dimakamkan

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

"Selamat malam semuanya. Wow. Malam yang luar biasa. Mungkin teman-teman ada yg bingung kenapa kita ada di sini malam ini? Ya betul sekali kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang punya slot di sini sebetulnya," kata Ariel di atas panggung menyapa para penonton.

Ashraf Sinclair dan BCL

Mencari Cinta yang sebenarnya lagu featuring NOAH dengan Bunga Citra Lestari dibawakan sebagai lagu ketiga. Dengan bantuan visual di layar, Ariel berkolaborasi dengan Unge di lagu ini.

Bunga Citra Lestari sendiri sebenarnya dijadwalkan tampil dalam acara Love Fest. Sayangnya, kabar duka yang menyelimuti membuatnya batal tampil di acara ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini