nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Pelukan Syahrini untuk BCL hingga Istri Gilang Dirga Terpaksa Aborsi

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 09:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171274 hot-gosip-pelukan-syahrini-untuk-bcl-hingga-istri-gilang-dirga-terpaksa-aborsi-wwGkevC9qa.jpg Mendiang Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini menyempatkan diri mendatangi kediaman Bunga Citra Lestari saat tahlilan hari kedua Ashraf Sinclair. Syahrini memberikan pelukan hangat untuk menguatkan ibu satu putra tersebut.

Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

“Saya hadir di sini untuk memberikan dukungan agar hari-hari beliau tidak larut dalam kesedihan. Tadi sempat peluk Bunga,” ujar Syahrini saat ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu malam (19/2/2020).

Istri Reino Barack itu menjelaskan, BCL masih belum menyangka kalau suaminya telah tiada. “Barangkali juga dia (BCL) masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu saja yang harus terus kita ingat,” tuturnya.

Baca juga: Afgan Sebut BCL Masih Syok Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Kesedihan BCL atas meninggalnya Ashraf Sinclair turut dirasakan oleh para juri Indonesian Idol lainnya. Dalam acara jumpa pers Indonesian Idol X, mereka bahkan sempat mengheningkan cipta untuk sang aktor.

 Jelang Grand Final Indonesian Idol X

Mewakili para juri, Ari Lasso meminta para hadirin mengheningkan cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair. “Kemarin pagi, salah satu keluarga besar kita, suami dari juri Bunga Citra Lestari, mengalami peristiwa mengejutkan, menyedihkan, dan mematahkan hati. Sudah selayaknya kita memberi dukungan,” kata Ari Lasso.

 

Mantan vokalis Dewa 19 itu kemudian mempersilakan para hadirin untuk menundukkan kepala dan berdoa sesuai kepercayaan masing-masing. Momen hening itu diharapkan bisa menjadi doa bagi Ashraf Sinclair yang berpulang pada 18 Februari 2020.

Kabar lainnya datang dari istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa yang menyebut jika dia terpaksa menggugurkan janinnya pada 2018. Hal tersebut lantaran, janin yang dikandungnya mengalami masalah pada jantung.

Adiezty mengisahkan, hal itu dilakukan setelah melakukan pemeriksaan di usia kandungan mencapai 12 minggu. Detak jantung janin dalam kandungannya irregular dan direkomendasikan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut ke bidang fetomaternal.

 Gilang Dirga dan Istri. (Foto: Instagram)

“Ternyata, setelah dicek NIPT kromosomnya normal semua. Dokter bingung, kok NIPT normal tapi jantung bayinya bisa begitu. Dia bilang, ‘Kalau hasilnya demikian, biasanya ada kelainan jantung bawaan pada bayi,’” ujar Adiezty Fersa.

Gilang juga menjelaskan jika mereka sempat mengalami dilema antara mempertahankan kehamilan atau kelahiran dini. Kedua opsi tersebut pun memiliki risiko masing-masing.

 

“Kalau kehamilan diteruskan, maka risikonya bayi lahir dengan jantung bermasalah. Kemungkinan lain, fisik sang bayi tidak akan lahir dengan sempurna. Selain itu, kondisi ini juga bisa membahayakan kesehatan sang ibu,” kata Gilang Dirga.

Sang presenter menambahkan, “Yang membuat kami berat adalah karena dia (janin) hidup di sini (rahim). Kadang-kadang kalau kami sedang USG, dia itu aktif banget,” ungkapnya.*

Baca juga: Hamil Tak Lama Setelah Menikah, Gilang Dirga Minta Maaf ke Istri

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini