Afgan Sebut BCL Masih Syok Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171262 afgan-sebut-bcl-masih-syok-atas-kepergian-ashraf-sinclair-gtdDytpzQU.jpg Afgansyah Reza. (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza terlihat menghadiri hari kedua tahlilan Ashraf Sinclair. Pelantun Terima Kasih Cinta tersebut menyebut, Bunga Citra Lestari (BCL) masih syok atas kepergian sang suami.

“Hari ini, saya datang untuk menemui Unge (Bunga citra Lestari). Dia masih cukup syok sih,” ujar Afgan saat ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu malam (19/2/2020).

 BCL di pemakaman sang suami, Ashraf Sinclair. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

Meski syok, namun Afgan memastikan jika kondisi BCL lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. Untuk memastikan kondisinya tetap baik, pelantun Pernah Muda itu diketahui berada di bawah pantauan dokter.

“Unge sekarang sudah bisa ngobrol dengan yang lain. Dia bilang, badannya capek banget karena belum tidur. Jadi ya orang-orang di sekitarnya memastikan kalau Unge sudah dicek dokter dan bisa makan,” tutur Afgansyah Reza.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Wafatnya Ashraf Sinclair 

Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini