nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Noah Sinclair Menangis di Pusara Ashraf

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 17:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170454 noah-sinclair-menangis-di-pusara-ashraf-yZNa88G2Sf.jpg Noah dan BCL di pemakaman Ashraf Sinclair (Foto: Okezone/Arif)

KARAWANG - Noah Sinclair, putra Ashraf dan Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan tangis melepas kepergian sang ayah. Air matanya tumpah saat lantunan doa dibacakan setelah jenazah Ashraf dikubur.

Noah Sinclair dan BCL

Sementara itu, Bunga Citra Lestari yang berada di samping Noah berusaha menguatkan bocah 9 tahun itu. Ia mengusap pipi sang putra, sambil matanya terpaku ke arah makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Meski terlihat tegar, namun air mata Bunga Citra Lestari tak berhenti menetes. Berkali-kali wanita yang akrab disapa Unge ini tertangkap kamera menghapus air matanya dengan tisu.

Baca Juga:

- Suasana Haru Iringi Pemakaman Ashraf Sinclair

- Bunga Citra Lestari Berusaha Tegar di Pemakaman Ashraf Sinclair

Beberapa saat sebelumnya, ibu dan anak itu terlihat tegar. Bahkan saat Noah meletakkan bunga di pusaran makam sang ayah, ia tak terlihat menangis. Begitu pula dengan BCL saat menaruh papan nisan.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Namun nyawanya tak tertolong.

Pemakaman Ashraf Sinclair

Berdasarkan keterangan dari Maia Estianty di rumah duka, Ashraf ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri beberapa saat setelah BCL meninggalkan suaminya itu untuk cuci muka.

"Habis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," kata Maia Estianty.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Karangan Bunga Duka Cita untuk Ashraf Sinclair

Bunga ucapan berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, menghiasi sekitar rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini