nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meninggal Dunia, Ini Unggahan Terakhir Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 07:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170069 meninggal-dunia-ini-unggahan-terakhir-ashraf-sinclair-nMCipk0wno.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kepergian aktor Ashraf Sinclair untuk selamanya pada 18 Februari 2020, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Sebelum mengembuskan napas terakhir, suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu sempat mengunggah foto terakhir di akun Instagram pribadinya.

Foto tersebut tampaknya diambil saat ia tengah berlibur ke Amerika Serikat dan diunggah pada 15 Februari 2020. Dalam unggahan itu, sang aktor tampak berdiri di jalanan Kota Manhattan dengan latar uap dari cerobong yang ada di sisi kanannya. 

Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut, mendiang tampak sehat dan gagah. Ia mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan jaket dan celana hitam serta sepatu putih. "Manhatten steam ," ujar Ashraf dalam unggahannya.

Postingan yang telah diunggah lebih dari 32.000 kali itu kemudian dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet dan deretan selebriti. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," kata penyanyi Pasha Ungu.

Sementara aktris Laudya Cynthia Bella mengungkapkan, "Innalillahiwainailaihi rojiun, semoga amal ibadah Ash diterima Allah SWT. Allah mengampuni semua dosa-dosa Ash dan dapat ditempatkan di surga Allah."

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun Akibat Serangan Jantung

Di lain pihak aktris Dian Sastro menuliskan, "Semoga dipermudah semua urusannya. Semoga dikuatkan keluarganya. Masih tidak percaya dengan apa yang terjadi."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

BCL dan Marion Jola Bawakan Lagu Yovie Widianto di Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Marion Jola memeriahkan malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini