nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Pengacara soal Arya Claproth Disebut Lalai Awasi Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 13:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167282 tanggapan-pengacara-soal-arya-claproth-disebut-lalai-awasi-anak-PeSaiNm3Y9.jpg Arya Claproth, suami Karen Pooroe (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Zefania Carina karena terjatuh dari lantai 6 apartemen membuat sosok Arya Satria Claproth disebut lalai mengawasi anak. Lantas apa tanggapan Andreas Nahot Silitonga, pengacara Arya?

Andreas tampak enggan mengomentari soal hal tersebut lebih lanjut. Ia menuturkan bahwa ada atau tidaknya unsur kelalaian itu akan disimpulkan melalui proses penyidikan dari polisi.

Arya Satria Claproth

"Apapun itu, ini kan artinya kembali lagi ke proses penyidikan. Karena nanti kesimpulan itu akan ada di pihak penyidikan," ungkap Andreas seperti dikutip Okezone dari tayangan Seleb On News pada Rabu (12/2/2020).

Baca Juga:

- Belum Percaya Putrinya Meninggal, Karen Pooroe: Saya Berharap Ini Mimpi Buruk

- Teddy Sebut Lina Tak dapat Harta Gana Gini, Sule: Enggak Usah Membual

Hal senada disampaikan oleh Wemmy Amanupunyo, pengacara Karen Pooroe. Ia dan kliennya mengaku akan menghormati segala proses hukum untuk menemukan siapa yang bersalah dalam insiden kematian Zefania.

"Biar aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan sampai ke proses penyidikan sampai pada akhirnya nanti polisi lah yang akan menetapkan siapa yang bersalah atau tidak," kata Wemmy.

Karen Pooroe

Sebelumnya, Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun telah menuturkan pengakuan Arya. Suami Karen Pooroe itu mengaku sedang memerhatikan laptop sambil mengenakan headset saat Zefania terjatuh dari lantai 6 apartemen yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini