nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Percaya Putrinya Meninggal, Karen Pooroe: Saya Berharap Ini Mimpi Buruk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2166799 belum-percaya-putrinya-meninggal-karen-pooroe-saya-berharap-ini-mimpi-buruk-zzkmdrT85u.jpg Karen Pooroe (foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Masih sulit bagi Karen Pooroe untuk menerima bahwa putrinya, Zefania Carina kini sudah tiada. Bahkan menurut penuturan Karen, dia masih sering mencubit diri sendiri untuk memastikan sedang bermimpi atau tidak.

“Saya masih cubit diri saya sendiri, bahwa ini mimpi atau enggak,” ungkap Karen di Mapolres Metro Jakarta Selatan, 10 Februari 2020.

Namun bagi Karen, jauh lebih baik apabila kematian Zefania ternyata hanya mimpi buruk. Mengingat hingga saat ini, Karen mengklaim belum benar-benar tahu kejadian apa yang menimpa putrinya.

 

Baca Juga: Heran Putri Karen Pooroe Jatuh dari Apartemen, Paman: Saya Cari Keadilan

“Saya berharap ini mimpi buruk, sampai saya tahu apa yang sebenar-benarnya terjadi terhadap anak saya,” tutur sang penyanyi.

Kematian Zefania ternyata masih memberikan tanda tanya besar di benak Karen. Bahkan setelah putrinya dimakamkan, Karen mengaku belum menerima penjelasan dari pihak manapun terkait kronologi dugaan jatuhnya Zefania dari balkon apartemen.

 

“Kronologisnya sampai hari ini pun saya tidak tahu, itu yang harus semua ketahui. Kronologis anak saya meninggal jam berapa, siapa yang menemukan dia, siapa yang membawa dia ke rumah sakit, prosesnya bagaimana,” pungkas istri Arya Satria Claproth.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini