Pengasuh Ungkap Kebiasaan Arya Claproth Sebelum Putrinya Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166580 pengasuh-ungkap-kebiasaan-arya-claproth-sebelum-putrinya-meninggal-JgCRTEdkFw.jpg Arya Satria Claproth (Foto: Instagram @aryaclaproth)

JAKARTA - Meninggalnya Zefania Carina karena terjatuh dari balkon apartemen belakangan menghebohkan publik. Karena hal itu, Arya Satria Claproth selaku orang tua diduga lalai dalam mengawasi anak.

Dugaan tersebut semakin kuat melalui kesaksian Tiara, pengasuh Zefania. Ia mengungkapkan kebiasaan Arya Satria Claproth yang selalu sibuk dengan laptop dan ponselnya ketika sedang bersama dengan sang putri.

"Bapak kalau sedang bersama adek (Zefania), jujur saja, lebih penting laptop sama handphone-nya daripada si adek," ungkap Tiara seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Selasa (11/2/2020).

Baca juga: Ikut Mandikan Jenazah, Ini Pengakuan Pengasuh Putri Karen Pooroe

Arya Satria Claproth bersama Pengacaranya

Sebelumnya, Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun pun menuturkan bahwa Zefania terjatuh dari balkon apartemen saat ayahnya, Arya sedang sibuk bekerja. Suami Karen Pooroe itu dikatakan sedang memerhatikan laptop sambil mengenakan headset.

"Iya, itu pengakuan dia (Arya)," ujar Kompol Martson Marbun saat dikonfirmasi awak media pada 10 Februari 2020.

Kabar bahwa Zefania Carina meninggal tersiar pertama kali pada 8 Februari 2020 akibat terjatuh dari apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Putri Arya Satria Claproth dan Karen Pooroe itu disemayamkan di TPU Tanah Kusir pada 9 Februari 2020. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini