Ikut Mandikan Jenazah, Ini Pengakuan Pengasuh Putri Karen Pooroe

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166549 ikut-mandikan-jenazah-ini-pengakuan-pengasuh-putri-karen-pooroe-InYq1PY5mw.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Kematian putri Karen Pooroe, Zefania Carina akibat terjatuh dari balkon apartemen kini tengah menjadi perbincangan hangat. Sang pengasuh pun memberikan kesaksian terkait kondisi jenazah Zefania yang sempat ia mandikan.

"Kronologi kejadiannya aku tidak tahu. Tapi kalau dibilang jatuh dari ketinggian dengan kenyataan saat aku mandikan si adik itu tidak sama," kata Tiara seperti dikutip Okezone dari tayangan Silet, RCTI pada Selasa (11/2/2020).

Menurut Tiara, jasad Zefania tak selayaknya kondisi pasca terjatuh dari ketinggian. Bagian tubuh putri Karen Pooroe dan Arya Satria itu terlihat baik, selayaknya orang yang tengah tertidur.

Baca juga: Tak Hadir di Pemakaman Anak, Kuasa Hukum Suami Karen Pooroe Buka Suara

Anak Karen Pooroe

"Kalau orang jatuh dari ketingian itu pasti hancur ya badannya. Ini enggak. Saat dimandikan, badan adik tuh utuh selayaknya orang tidur baik dari tengkorak kepalanya, kaki tangannya, utuh semua," jelas Tiara.

"Paling cuma di jidat ada memar, hidung berdarah, telinga dan mulut udah hitam. Untuk kepala dia tidak ada rusak dan tangan atau kaki tidak patah," sambungnya

Kabar bahwa Zefania Carina meninggal pertama kali tersiar pada 8 Februari 2020 karena terjatuh dari apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Putri Karen Pooroe dan Arya Satria itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada 9 Februari 2020

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini