Tak Hadir di Pemakaman Anak, Kuasa Hukum Suami Karen Pooroe Buka Suara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166414 tak-hadir-di-pemakaman-anak-kuasa-hukum-suami-karen-pooroe-buka-suara-6o14n2BqB1.jpeg Arya Claproth. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dugaan kelalaian orangtua di balik kematian Zefania Carina berembus kencang ketika Arya Satria Claproth selaku ayah absen dalam pemakaman putrinya. Namun hal itu dibantah keras kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga.

Arya Claporth dan kuasa hukumnya. (Foto: Go Spot/YouTube/Starpro Indonesia)

Dalam keterangannya kepada awak media, Andreas menjelaskan, kliennya memilih tidak hadir demi menjaga suasana pemakaman agar tetap kondusif. “(Tak hadir) untuk menjaga kondisi saja,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada 10 Februari 2020.

 

Andreas dalam lanjutannya menerangkan, suasana pemakaman Zefania memang sarat emosi. Tak sedikit keluarga sang istri, Karen Pooroe yang belum bisa menerima kepergian bocah perempuan 6 tahun tersebut.

Baca juga: Kematian Anak Dikaitkan dengan Marshanda, Karen Pooroe Geram 

“Situasi saat itu tensinya memang sangat tinggi. Jadi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan lebih baik klien saya tidak datang,” ujar Andreas.

Arya Claporth dan kuasa hukumnya. (Foto: Go Spot/YouTube/Starpro Indonesia) 

Apalagi, menurut dia, pihak keluarga Karen Pooroe meminta Arya untuk tidak hadir di pemakaman Zefania. “Ada pernyataan dari keluarga Karen untuk Arya tidak perlu datang.”*

Baca juga: Bersua di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Mesra Barbie Kumalasari

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini