Gerak Cepat, Polisi Minta Keterangan Suami Karen Pooroe Soal Kematian Zefania

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166164 gerak-cepat-polisi-minta-keterangan-suami-karen-pooroe-soal-kematian-zefania-nxR3cUegHc.jpg Karen Idol (Foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth terkait kematian putri mereka, Zefania Carina. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M. Irwan Susanto saat dimintai keterangan, Senin (10/2/2020).

“Sudah kita ambil keterangan,” ujarnya.

Sayang, AKBP Irwan belum mau menyampaikan keterangan apa saja yang Arya sampaikan. Pihaknya merasa masih perlu menggali keterangan lebih dalam sebelum menyampaikan perkembangan kasus kematian Zefania kepada media.

 

Baca Juga: Absen di Pemakaman sang Putri, Arya Satria Sempat Hadir di Rumah Duka

“Kita lihat juga belum maksimal. Kemungkinan ke depan kita akan lakukan pencarian informasi, pengambilan keterangan dari yang bersangkutan,” kata dia.

AKBP Irwan juga urung memberi kepastian tentang status Arya Satria Claproth. Mengingat ketika memberikan keterangan, Arya berstatus sebagai warga yang melaporkan kejadian.

 

“Yang bersangkutan itu yang melapor. Tentunya kami juga tidak punya kewenangan untuk mengamankan seseorang, karena tidak berkait tindak pidana. Kami arahkan untuk kembali,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini