nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen di Pemakaman sang Putri, Arya Satria Sempat Hadir di Rumah Duka

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 14:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 10 33 2166150 absen-di-pemakaman-sang-putri-arya-satria-sempat-hadir-di-rumah-duka-zAPehyTVqo.jpeg Arya Satria (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Absen di pemakaman sang putri, Zefania Carina, Arya Satria ternyata sempat mendatangi rumah duka di RSUP Fatmawati.

Kedatangan Arya Satria ternyata mendapat penolakan dari keluarga besar Karen Poore yang masih sangat berduka atas meninggalnya Zefania Carina. Jebolan Indonesian Idol itu memang meminta agar ia tak dipertemukan dengan Arya.

"Saya bilang ke keluarga, (Arya) jangan bertatap muka ke saya, saya enggak sanggup," ucap Karen dalam tayangan Silet di RCTI, Senin (10/2/2020).

Wemmy Amanupunyo, pengacara sekaligus paman Karen sempat bertemu dengan Arya dan menyampaikan hal tersebut.

Arya Satria

Bagi Wemmy, permintaan keponakannya tersebut terbilang wajar. Sebab selain masih syok, ia merasakan kesedihan mendalam setelah berbulan-bulan tak bisa bertatap wajah dengan gadis kecilnya. Namun saat bisa bertemu, justru hanya jasad Zefi yang bisa dipeluk Karen.

Baca juga: Deretan Kejanggalan Kematian Putri Karen Pooroe

"Saya bilang 'Ya sudah, mas Arya dan keluarga lebih baik menjauh dari rumah duka.' Kami cuma menjaga jangan sampai ada hal yang enggak diinginkan terjadi," kata Wemmy.

Selain tak mengizinkan Arya Satria menemui putrinya di rumah duka, Karen juga siap menempuh jalur hukum.

Ia akan melaporkan kematian Zefania Carina yang terjatuh dari lantai 6 apartemen yang ditinggali Arya Satria. Sebab ada dugaan kejanggalan atas peristiwa tersebut.

"Usia 6 atau 7 tahun, apa mungkin bisa memanjat pagar yang tinggi dan loncat? Kami tim kuasa hukum dan penyidik akan kesana (apartemen)," ujar Acong Latief, pengacara Karen seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, 9 Februari kemarin.

Ia menambahkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00-22.00 WIB dalam kondisi hujan. "Ada kemungkinan kelalaian di kasus ini."

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini