nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Kejanggalan Kematian Putri Karen Pooroe

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 12:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 10 33 2166022 deretan-kejanggalan-kematian-putri-karen-pooroe-KyY303wZlo.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Karen Pooroe yang diwakili tim kuasa hukum menduga ada kejanggalan dari kematian sang putri. Setidaknya ada beberapa hal yang dibeberkan Acong Latief, pengacara Karen.

Kejanggalan pertama adalah insiden terjatuhnya Zefania Carina dari lantai 6 apartemen Arya Satria, mantan suami Karen.

"Usia 6 atau 7 tahun, apa mungkin bisa memanjat pagar yang tinggi dan loncat? Kami tim kuasa hukum dan penyidik akan ke sana (apartemen)," ujar Acong seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Senin (10/2/2020).

Baca juga: Pihak Karen Pooroe Sebut Kematian Zefania Tak Wajar, Siap Datangi Komnas Anak

Karen Poore

Ia menambahkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00-22.00 WIB dalam kondisi hujan. "Ada kemungkinan kelalaian di kasus ini," imbuh Acong.

Keanehan selanjutnya, setelah Zefania terjatuh. Pihak Arya tak langsung mengabarkan kejadian itu pada Karen sebagai ibu. Jebolan Indonesian Idol tersebut justru mendapat kabar dari pihak kepolisian.

Arya juga absen dalam pemakaman sang putri. "Dia kan ayah kandungnya, kalau punya hati nurani, harusnya datang dong," jelas Acong.

Kecurigaan ini membuat tim kuasa hukum siap melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. "Kami akan secepatnya membuat laporan. Karena ada kabar Arya ditahan, tapi itu tidak benar," tegas Acong.

Karen Pooroe diketahui tidak bisa bertemu dengan anak selama 6 bulan. Bahkan di momen spesial seperti perayaan Natal dan ulang tahun, Karen tidak mendapatkan akses dari Arya.

"Seorang ibu tidak diberikan kesempatan. Ini sangat kejam sekali. Pada saat mau ketemu, hanya mayatnya saja," kata Erlinda, mantan Komisioner KPAI.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini