nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Karen Pooroe Sebut Kematian Zefania Tak Wajar, Siap Datangi Komnas Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 11:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 10 33 2166007 pihak-karen-pooroe-sebut-kematian-zefania-tak-wajar-siap-datangi-komnas-anak-TcRcbB1OOz.jpg Karen Idol (Foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Pengacara Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo menyebut ada sesuatu yang tidak wajar dibalik kematian putri kliennya, Zefania Carina. Hal itu Wemmy utarakan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (10/2/2020).

“Bagi kami tuh ada yang tidak wajar,” ujarnya.

Dalam lanjutannya Wemmy mengatakan, kondisi fisik Zefania tidak terlihat seperti orang yang mengalami kecelakaan hingga terjatuh dari balkon apartemen. Bahkan bagi Wemmy, tidak masuk akal apabila Zefania disebut terjatuh hingga meninggal dunia.

 

Baca Juga: Sang Putri Meninggal Dunia, Karen Pooroe: Akhirnya Kembali ke Pelukan Saya

“Dari sisi pidana kita akan bicara. Anak ini memang dinyatakan jatuh dari apartemen, tapi indikasi yang kita lihat di tubuh korban sama sekali tidak menggambarkan seorang anak bisa jatuh dari lantai enam,” kata dia.

Hal itu juga yang kemudian membuat pihak Karen Pooroe berencana mendatangi Komnas Anak siang ini. Namun untuk sementara, rencananya hanya tim kuasa hukum Karen yang berniat hadir untuk berkonsultasi tentang dugaan penyebab kematian Zefania.

 

“Sudah pasti kita mempertanyakan masalah kematian si anak ya. Mungkin Komnas Anak bisa bicara dari sisi UU anak kan seperti itu,” pungkas Wemmy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini