Hot Gosip: Aura Kasih Tepergok Lakukan Body Shaming hingga Pesan Ayah Millendaru

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 33 2164716 hot-gosip-aura-kasih-tepergok-lakukan-body-shaming-hingga-pesan-ayah-millendaru-pNv1wPsxMi.jpg Millendaru (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA – Aura Kasih tepergok pernah melakukan body shaming pada sosok yang diduga Nagita Slavina, yang kala itu belum berstatus istri Raffi Ahmad. Hal itu berawal dari pertanyaan awak media seputar kedekatannya dengan aktor asal Bandung tersebut.

Aura Kasih

Aura Kasih yang membantah rumor tersebut, langsung menyebutkan jika Raffi Ahmad tengah dekat dengan perempuan bertubuh gemuk.

“Ya Allah, bukannya dia sudah punya pacar ya? Yang gendut itu siapa namanya? Enggak tahu deh,” kata Aura Kasih dalam tayangan Intens RCTI pada 2014 silam.

Baca Juga:

- Jejak Digital Muncul, Aura Kasih Tepergok Lakukan Body Shaming ke Nagita Slavina

- Deddy Corbuzier Bocorkan Alasan Putus dengan Agnez Mo

Cuplikan video itu kemudian diunggah akun gosip dan ramai diperbincangkan warganet. Namun tak lama kemudian, video itu hilang. Digantikan dengan bukti chat pelantun Mari Bercinta itu memohon admin menghapus unggahannya.

Selain kabar Aura Kasih, Hot Gosip pada Jumat (7/2/2020) datang dari kisah masa lalu Deddy Corbuzier dan Agnez Mo. Bapak satu anak ini akhirnya mengungkap alasan di balik putusnya ia dengan pelantun Coke Bottle tersebut.

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

Kesibukan satu sama lain rupanya menjadi salah satu faktor kandasnya hubungan tersebut. "Saya mengalami hal tersebut dengan Agnez Mo. Sibuk dua-duanya, nah putus, gimana dong," kata pria 43 tahun itu kepada Adhisty Zara di channel YouTubenya.

Hot Gosip pagi ini ditutup oleh Millendaru yang curhat soal pesan terakhir sang ayah, Hambali Samudero sebelum tutup usia pada 2018 lalu. Ia menitipkan keponakan Ashanty itu pada sang kakak.

“Papa sempat bilang, 'Titip Millen ya. Kalau memang bisa berubah, tolong diubah. Tapi kalau misalnya tidak, tetap dukung dia,'” kata Millendaru menirukan perkataan mendiang ayahnya dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini