nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ainun Idol Beri Kode Kerja Sama dengan Pencipta Lagu Reza Artamevia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 05:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 205 2156884 ainun-idol-beri-kode-kerja-sama-dengan-pencipta-lagu-reza-artamevia-WjubrIRBPT.jpg Ainun di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Ainun memberikan bocoran kerja samanya dengan Irvan, pencipta lagu Selalu Ada milik Reza Artamevia. Hal itu berawal dari ketika gadis asal Palopo ini membawakan hits milik Reza di ajang Indonesian Idol.

Baca Juga: Keluar dari Indonesian Idol, Ainun Tertarik Jadi Presenter

Ainun Tereliminasi di Top 7 Indonesian Idol X

Saat Ainun menyanyikan lagu tersebut, ternyata Irvan menyukainya. Peluang kerja sama di masa depan antara Ainun dan Irvan pun terbuka.

“Doain ya, semoga kesampaian,” ujar Ainun di channel YouTube StarHits Music, 21 Januari kemarin.

Ainun sempat memiliki keinginan membuat lagu dengan idenya sendiri. Ainun ingin bercerita mengenai sebuah perjuangan seseorang hingga akhirnya mencapai kesuksesan, seperti ia saat ini.

Ainun Idol

“Aku mau bikin lagu dua sisi, gelap menuju terang, konsepnya gitu sih,” terang Ainun.

Ainun berkisah, ia melalui banyak cobaan untuk mewujudkan cita-cita menjadi seorang penyanyi. Indonesian Idol disebut sebagai jembatan kesuksesan Ainun, meskipun tak dipungkiri ia merasa minder dengan kontestan lain.

“Banyak dari mereka yang sebelumnya sudah sukses, mencoba di ajang lain atau jadi selebgram. Sementara aku baru mencoba,” jelasnya.

Ainun Idol

“Belum lagi dulu aku dibilang enggak bisa nyanyi, tapi didukung sama kak Jerry (guru vokal), akhirnya semangat lagi,” imbuh Ainun.

Selain di bidang vokal, Ainun juga bercita-cita menjadi presenter. Guna mewujudkan keinginan itu, ia pun akan belajar dengan serius.

“Aku akan banyak membenahi diri aku dengan banyak ilmu lagi karena aku merasa kurang. Aku pengin public speaking lah, ingin belajar bahasa lain,” tuturnya.

Baca Juga: Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Ainun menjadi kontestan Indonesian Idol yang tereliminasi di Top 7 pada 20 Januari lalu. Penampilannya disebut kurang maksimal sehingga bukan hanya tak memukau juri, tapi juga penonton yang akhirnya memberikan sedikit dukungan.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ainun Tereliminasi di Top 7 Indonesian Idol X

Ainun saat tampil pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini