nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari Indonesian Idol, Ainun Tertarik Jadi Presenter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 17:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 598 2156198 keluar-dari-indonesian-idol-ainun-tertarik-jadi-presenter-fAmYkLJZxs.jpg Ainun usai tersingkir Indonesian Idol 2019 (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ainun sudah menyiapkan sederet rencana usai keluar dari Indonesian Idol. Salah satunya seperti menulis lagu sendiri untuk memulai debut sebagai penyanyi profesional.

Baca Juga: Kalah di Top 7 Indonesian Idol, Ainun Bicara Takdir

Ainun Idol

“Pastinya aku bakalan nulis lagu, amin ya doain, semoga booming,” ungkap Ainun di kompleks Studio RCTI+ Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Sementara di luar menyanyi, Ainun juga ingin membekali diri dengan ilmu-ilmu baru. Diantaranya seperti mendalami kemampuan berbicara di depan publik.

Ainun Idol

“Aku akan banyak membenahi diri aku dengan banyak ilmu lagi karena aku merasa kurang. Aku pengin public speaking lah, ingin belajar bahasa lain,” tuturnya.

Selain menjadi penyanyi, Ainun diam-diam tertarik dengan profesi pembawa acara atau presenter. Hal itulah yang kemudian mendorong Ainun mempelajari teknik berbicara di depan publik.

Baca Juga: Jodohkan Salmafina dengan Bule, Sunan Kalijaga: Siapa Tahu Jodoh

“Aku juga berdoa sih, supaya bisa jadi pembawa acara, Ainun Show,” pungkasnya seraya tertawa.

Ainun jadi kontestan Babak Top 7 Indonesian Idol yang mendapat voting terendah dan harus tereliminasi. Penampilan yang kurang maksimal membuat Ainun gagal mencuri hati pemirsa setia Indonesian Idol sehingga tak banyak yang memberi dukungan kepadanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Ainun Tereliminasi di Top 7 Indonesian Idol X

Ainun saat tampil pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini