nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Slank Batal, Ini Tata Cara Pengembalian Uang Tiket

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 11:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 27 205 2146537 konser-slank-batal-ini-tata-cara-pengembalian-uang-tiket-u7ONotFdai.jpg Slank (Foto: Instagram @slankdotcom)

JAKARTA - Konser Slank yang seharusnya digelar pada 31 Desember 2019 di Gelora Bung Karno resmi dibatalkan. Pihak penyelenggara, The Ocean Entertainment, mengumumkan pembatalan karena adanya alasan teknis.

The Ocean Entertainment juga menyebutkan bahwa uang akan dikembalikan 100 persen kepada para pembeli tiket konser Slank. Proses pengembalian uang akan berlangsung dari 6-17 Januari.

Pembelian online (termasuk afiliasi) dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com (estimasi refund 30 hari sampai dengan 70 hari kerja).

Baca juga: Alasan Teknis, Slank Batal Konser di GBK

Slank

Pembelian online tiket konser Slank dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format di bawah ini: (estimasi refund 14 hari sampai dengan 30 hari kerja).

Format email:

Subject : 36th Slank Anniversry - Invoice Code

(Contoh: 36th Slank Anniversary - YWHXXI1)

No.order ID/Kode Booking/Invoice code:

Pemesanan atas nama:

Nomor telepon:

Kategori dan jumlah tiket yang dibeli :

Mohon di-refund dengan data sebagai berikut:

Nama Bank :

Cabang Bank :

No. Rekening :

Nama Lengkap Pemilik Rekening :

Refund akan diproses setelah konfirmasi data refund diterima, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Dalam keterangan pers yang disebarkan, The Ocean Entertainment sama sekali tidak menjelaskan alasan teknis mengapa konser ini dibatalkan. Padahal acaranya sendiri hanya tinggal memasuki hitungan jari.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36," tulis Nike Ayu dan Robert Kwon selaku CEO The Ocean Entertainment.

Slanking Forever merupakan konser perayaan ulang tahun Slank yang ke-36. Konser ini rencananya digelar di GBK bertepatan dengan malam Tahun Baru.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) bersama grup band Slank tampil pada Konser Menghadap Laut di kawasan Pantai Pandwawa, Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini