nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Teknis, Slank Batal Konser di GBK

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 23:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146420 alasan-teknis-slank-batal-konser-di-gbk-vp8oFNlfhW.jpg Slank. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Konser perayaan ulang tahun Slank ke-36 di Gelora Bung Karno (GBK) resmi dibatalkan. The Ocean Entertainment, selaku penyelenggara, mengumumkan pembatalan karena alasan teknis (technical issue).

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukan konser SLANKING FOREVER 36,” ujar Niken Ayu dan Robert Kwon, CEO The Ocean Entertainment dalam press release yang diterima Okezone, Kamis (26/12/2019).

 Penampilan Band Slank pada Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penonton yang telah membeli tiket, menurut Niken Ayu, akan menerima pengembalian dana sebesar 100 persen. Proses pengembalian dana, akan dimulai pada 6 Januari hingga 17 Januari 2020.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh soal alasan teknis yang menyebabkan konser Forever Slanking itu dibatalkan. Pihak penyelenggara hanya menjelaskan tata cara pengembalian uang dalam rilisnya.

Baca juga: Bimbim Harapkan Konser Slank bak Festival Woodstock

Sementara itu Slank sendiri menolak memberikan komentar terkait batalnya acara perayaan ulang tahun mereka yang ke-36. Padahal acara tersebut seharusnya akan digelar di Gelora Bung Karno bertepatan pada momen pergantian tahun.

  Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Ketika dijumpai di JakCloth, pada Kamis (26/12/2019), Bimbim menolak memberikan komentar. Sang drummer memilih untuk membahas soal penjualan box set Slanking Forever. “Fokus ke masalah ini saja ya,” ujar Bimbim.

Sebelumnya Slank juga sempat merayakan hari besar kelahirannya berbarengan dengan ulang tahun Nusa Tenggara Timur. Kolaborasi konser Slank HUT NTT 361 di Padang Savana Sumba, Nusa Tenggara Timur.

 Slank Konser di Ponpes Darusalam Ciamis Bareng Yeni Wahid

Berbeda dengan acara di GBK, perayaan ulang tahun Slank di NTT justru berlangsung meriah dengan konsep eco festival.*

Baca juga: Libur Tahun Baru, Indah Permatasari Pilih Kumpul Keluarga

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) bersama grup band Slank tampil pada Konser Menghadap Laut di kawasan Pantai Pandwawa, Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini