nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Bareng Tiga Band, Rowman Bantah Ungu Sepi Job

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 22:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 17 205 2143156 kolaborasi-bareng-tiga-band-rowman-bantah-ungu-sepi-job-vNanUtHx9M.jpg Rowman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Drummer band Ungu, Rowman, kini dikabarkan sedang menggarap proyek musik kolaborasi bareng Tiga Band. Dalam formasi barunya bersama Fajar Gomez di vokal, Fendi pada keyboard, dan Rendhi pada bass ini Rowman masih memegang kendali di tabuhan drum.

Keterlibatan Rowman dalam Tiga Band diakuinya hanya sebatas featuring. Hal itu ditegaskan oleh Rowman saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga:

Enda & Onci Punya Proyek Baru, Bagaimana Nasib Ungu?

Pasha 'Ungu' Ceritakan Kondisi Keluarga Pasca Bencana Alam Palu

Tiga Band


"Iya gue cuma featuring aja. Gue juga punya proyekkan. Proyek ini emang baru, dan gue juga kenal ama mereka (personel Tiga Band)," kata Rowman Ungu.

Rowman juga tak menampik fakta bahwa Tiga Band bisa dijadikan sebagai pengisi waktu luang. Seperti diketahui, Ungu sudah mengurangi jadwal manggung lantaran Pasha sibuk dengan kegiatannya sebagai Wakil Walikota Palu.

"Ya lebih banyak kosongnyalah, jadi waktunya gue isi dengan project (di Tiga Band). Ya bantu temen juga ini di musik," kata Rowman Ungu.

Kendati demikian, Rowman Ungu menegaskan bahwa band Ungu hingga saat ini masih tetap aktif. Keterlibatan dirinya dalam Tiga Band bukan berarti Ungu sedang sepi tawaran manggung.

"Nggak (sepi). Ungu manggung tetep jalan, cuma intensitasnya nggak kaya dulu karena waktunya emang harus menyesuaikan sama Pasha," kata Rowman.

Baca Juga:

Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Pasha Ungu Tampil Berbusana Muslim di Panggung Jakarta Night Festival


Sementara itu, Tiga Band sendiri baru saja meluncurkan sebuah single berjudul Puber. Lagu ini menampilkan Rowman sebagai drummernya.

Puber bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dan akhirnya menyatakan cinta pada sang pujaan hati.

"Puber itu kita ambil dari pengalaman kita semua sebenarnya, bahwa kita pasti pernah merasakan di umur-umur belasan tahun yang masih pengin tahu jati diri kita seperti apa," ujar Fajar Gomez.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019

Dalam aksi panggungnya Pasha bersama Band Ungu mengajak pengunjung ikut bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini