Image

Rowman 'Ungu' Hadirkan Project EDM Bersama The Row

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018, 21:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 205 1843187 rowman-ungu-hadirkan-project-edm-bersama-the-row-57mPWRMOy1.jpg

JAKARTA - Drummer Ungu, M. Nur Rohman atau yang akrab disapa Rowman mengikuti jejak rekannya, Enda, untuk menghadirkan project EDM. Menggandeng Rendra (gitaris dan musik produser) serta Ayu Angels (vokalis), Rowman resmi memperkenalkan The Row.

"Kebetulan kan memang EDM ini lagi hype-nya kan ya. Lagi booming dan Ungu juga sering kolaborasi sama DJ," kata Rowmam saat ditemui di peluncuran single Bersamamu (I Will Be There For You) di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

"Nah dari situ kepikiran kenapa gue enggak bikin sendiri ya. Ketimbang bikin cabutan pemainnya, akhirnya gue bikin The Row. Ya sudah gue ajak mereka," lanjut Rowman sambil memperkenalkan dua anggota The Row.

Seiring dengan perkenalan The Row, status Rowman dalam Ungu pun mulai dipertanyakan. Lantas, apa jawaban Rowman?

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

"Ungu masih baik-baik aja. Gue masih manggung sama mereka. Waktu itu memang kalau hari biasa enggak bisa. Bisanya weekend. Daripada gue bengong ya sudah gue isi dengan ini. Ya alhamdulillah buat nambah-nambahin lah," tutur Rowman, yang ternyata dalam pembuatan The Row mendapat dukungan penuh dari personel Ungu lainnya, Enda dan Makki.

"Antara label yang baru ini dengan labelnya Ungu kan saling sinergi. Kan enggak mungkin kalau enggak izin kan. Kan bilang sama label dan management. Jadi pihak label ya sinergi masalah jadwal dan lain-lain. Yang penting komunikasi aja sih yang lancar dan enggak dibikin pusing," pungkas Rowman.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini