nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha 'Ungu' Ceritakan Kondisi Keluarga Pasca Bencana Alam Palu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 19:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994555 pasha-ungu-ceritakan-kondisi-keluarga-pasca-bencana-alam-palu-PaXoGQGVkz.jpg Pasha Ungu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis grup band Ungu, Pasha, menceritakan kondisi keluarganya pasca bencana alam yang terjadi di Palu. Wakil Walikota Palu ini mengaku bahwa keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

Tak hanya itu, dirinya mengaku rindu dengan keluarga yang berada di Jakarta. Sebab, dirinya sempat tak pulang mengunjungi keluarga di Bogor selama dua bulan usai bencana alam tersebut.

Beruntung saat ini kondisi di Palu sudah membaik, dan disaat yang bersamaan dirinya juga diundang untuk menghadiri undangan di Jakarta sembari mengucapka terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu kota kelahirannya.

 

Baca Juga: Fokus pada Palu, Pasha 'Ungu' Belum Mau Kembali ke Dunia Entertainment

"(Keluarga) Enggak apa-apa, semua doa. Istri berdoa. Kondisi keluarga saya kalau ada waktu pasti saya kumpul sama anak istri. Karena waktu bencana kemarin, saya dua bulan juga enggak pulang-pulang. Kangen juga gitu kan," ucap Pasha 'Ungu' saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

"Makanya kayak gini saya diundang sama angkatan darat karena ulang tahun, ini saya jadikan momentum ucapkan terima kasih. Angkatan darat kemarin bantu kami di kota Palu itu luar biasa. Waduh itu diukur dengan uang enggak bisa," sambungnya.

 

Pria 39 tahun ini mengungkap bahwa saat ini istrinya, Adelia Wilhelmina tengah berada di Bogor lantaran anak-anaknya juga bersekolah disana. Belum lagi si kecil Princess Kayla juga diketahui masih cukup kecil.

"Istri di Bogor. Kemarin kan sudah Adel pulang ke Palu, kan anak-anak sekolah di Bogor, ya teteh harus bolak balik karena kan ada baby Princess masih setahun kalau enggak dijaga nanti kan kesian juga," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Pasha-Adelia Resmi Suami Istri

Prosesi pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dimulai dari pukul 08.30-09.30 WIB. Pasha datang mengendarai sedan Jaguar silver D 88 GF disambut dengan tradisi rebana musliman dan untaian salawat. Sebelumnya pukul 08.00 WIB, Adelia datang mendendarai sedan toyota hitam D 383 DI. Kedua mempelai terlihat "manglingi" mengenakan busana serbaputih rancangan desainer Ferry Sunarto.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini