nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganti Konsep, Rowman Ungu Kini Usung Musik Pop Rock di The Row

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 205 2135141 ganti-konsep-rowman-ungu-kini-usung-musik-pop-rock-di-the-row-1fyJxB39o0.jpeg The Rowman (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Personel Ungu Rowman beberapa waktu lalu sempat menghadirkan proyek baru bersama The Row. Bersama band bentukannya, Rowman kala itu menyajikan musik bernuansa EDM.

Namun setelahnya, Rowman bersama The Row sempat menghilang cukup lama. Hingga akhirnya, Rowman mengumumkan bahwa The Row hadir lagi dengan personel serta konsep baru.

Baca Juga: Pasha 'Ungu' Ceritakan Kondisi Keluarga Pasca Bencana Alam Palu

The Rowman

“Untuk perubahan ini membutuhkan sebuah proses dan diskusi dengan anggota lama ataupun baru serta label tempat kita bernaung,” jelas Rowman dalam rilis yang diterima Okezone baru-baru ini.

Dalam konsep barunya, Rowman bersama The Row tidak lagi mengusung musik EDM sebagai identitas. Mereka berspekulasi lewat balutan musik pop rock yang ditampilkan dalam single baru berjudul Sakitnya Diriku.

“Belum ada yang berani untuk kembali memainkan musik pop rock. Yang kami bawakan ini adalah suatu kesempatan yang kami tawarkan untuk anak milenial sekarang,” ujar Rowman.

 Baca Juga: Setelah Pasha, Enda Ungu Juga Ingin Jadi Wali Kota

 Rowman

Lewat konsep barunya, Rowman bersama The Row dibawah AFE Records berharap karya mereka bisa diterima penikmat musik Tanah Air. Khususnya bagi yang sudah mengikuti karya The Row sejak masih mengusung musik EDM.

“Kami berharap semua penikmat musik Indonesia, khususnya fans The ROW menyukai konsep kami yang baru,” kata Rowman lagi.

 Baca Juga: Karen Idol Pergoki Suami Video Call dengan Marshanda di Bathtub

Tak lupa, Rowman juga berharap single Sakitnya Diriku bisa jadi pilihan bagi mereka yang tengah merasakan situasi serupa. Dimana lewat lagu tersebut, Rowman bersama dua personel baru The Row yakni Bima dan Olland, ingin menggambarkan kondisi pria yang terpaksa melupakan cintanya lantaran sang wanita pujaan sudah memiliki pasangan.

 

“Yang pernah merasakan hubungan seperti ini dapat menikmati lagunya serta menjadi lagu pilihan mereka,” pungkas Rowman.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019

Dalam aksi panggungnya Pasha bersama Band Ungu mengajak pengunjung ikut bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini