nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup The 90s Festival, Michael Learn To Rock Kenang Momen Pertama ke Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 November 2019 08:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 25 205 2133970 tutup-the-90s-festival-michael-learn-to-rock-kenang-momen-pertama-ke-indonesia-bRFZJtjqlD.jpg MLTR (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Michael Learn To Rock (MLTR) menjadi musisi penutup dalam The 90's Festival yang diselenggarakan di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 24 November 2019. Di atas panggung tersebut, MLTR kembali mengenang momen saat pertama kali ke Indonesia.

Kenangan tersebut dibagikan grup musik asal Denmark tersebut sesaat setelah membawakan lagu Paint My Love. Sang vokalis, Jascha Richter menyebut tahun 1995 adalah perdana bagi Michael Learn To Rock menyambangi Indonesia.

Baca Juga:

Michael Learns To Rock Siap Ajak Nostalgia 90-an di Bali

November, MLTR Siap Gebrak Panggung di Semarang

MLTR


"Wah ini luar biasa kalian masih ingat lagu ini. Kita pertama kali ke Indonesia 1995. Kita senang berada di sini. Kita senang datang ke sini," ujar Richter.

Selain itu, rupanya salah satu lagu MLTR yang berjudul Wild Woman mengambil latar belakang Bali untuk video musiknya. "Ini video musiknya, kita ambil di Bali. Dan besok kita mau ke Bali lagi. Terima kasih sebelumnya. Kalian menakjubkan," lanjut sang vokalis.

Selain mengungkapkan kekagumannya dengan Indonesia, Richter pun mengungkapkan asal usul keluarganya. Rupanya dia masih memiliki hubungan keluarga dengan musisi legenda Mozart.

Baca Juga:

Punya Rumah dan Barang Super Mewah, Ini 9 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Jalani Operasi Pengangkatan Payudara, Angelina Jolie: Aku Ingin Hidup Lebih Lama

MLTR

Di atas panggung The 90's Festival, Richter juga memainkan musik Mozart yang melegenda melalui pianonya. Instrumen tersebut dilanjutkan dengan lagu Wild Women.

"Apa aku lakukan dengan baik? Kakek buyut saya itu sangat jantan. Dia membuat musik ini begitu legenda," ujarnya.

Selain Paint My Love dan Wild Women, MLTR juga membawakan 10 lagu lainnya. Beberapa di antata lagu tersebut adalah Some Day, Sleeping Child dan Take Me To Your Heart.

Baca Juga:

Reaksi Sule dan Rizky Febian Dengar Kabar Lina Ditinggalkan Suami

Goo Hara Merasa Kesepian Sebelum Meninggal Dunia

MLTR


MLTR menjadi salah satu musisi Internasional yang menggebrak panggung The 90's Festival 2019. Selain MLTR ada pula Aqua, Vertical Horizon dan Hanson.

Tak hanya musisi Internasional, The 90's Festival juga dimeriahkan oleh artis Indonesia. Para musisi tersebut antara lain Vina Panduwinata, Sheila on 7, Tofu dan Potret.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Lewat 21 Lagu Unggulan, MLTR Sukses Ajak Penggemar Bernostalgia

Vokalis Michael Learns to Rock (MLTR) Jascha Ritcher menyanyikan lagu saat konser di Palembang Sport and Convention Center, Sumsel, Jumat (6/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini