Share

Judika Disebut-sebut Terlibat di Konser Michael Learns to Rock

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 205 2641461 judika-disebut-sebut-terlibat-di-konser-michael-learns-to-rock-hFH3CvoA8X.jpg Judika (Foto: Okezone)

JAKARTA - Michael Learns to Rock (MLTR), akan menggelar konser di Indonesia Oktober 2022. Mereka bahkan direncanakan berkolaborasi dengan musisi lokal berinisial J.

Hal ini diungkapkan oleh David Ananda selaku pihak promotor. Ia berharap kolaborasi MLTR dengan musisi lokal tersebut bisa menjadi suguhan terbaik.

MLTR

"Kita sih pengennya kolaborasi ya. Cuma barangkali kita atur dulu lah kalau ini sukses lancar ya kita atur lagi," kata David Ananda dalam jumpa pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

Pihak promotor juga telah mempersiapkan sang kolaborator untuk tampil bersama MLTR. Ian menyebut musisi lokal itu berinisial J.

Diduga kuat, J sendiri merupakan penyanyi solo Judika. "Aku bilang sama mister J. Dia mau banget. Dia so far udah kontek-kontekan sama kota ya nunggu momen yang tepat aja dia jadi opening di sini gitu," ujarnya lagi.

Selaku promotor, David berharap bisa terus mendatangkan musisi ternama dunia untuk konser di Tanah Air. Terlebih, pemerintah sudah mengizinkan pihak penyelenggara kembali mengadakan konser musik secara luring.

"Mimpinya, kita mau datangkan Coldplay," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini