Share

MLTR Siap Sapa Warga Palembang dalam Konser 4 November 2022 Mendatang

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 205 2673010 mltr-siap-sapa-warga-palembang-dalam-konser-4-november-2022-mendatang-FNi3eXLwh2.jpg MLTR (Foto: Ist)

GRUP musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, Kota Palembang dipilih sebagai lokasi konser dari band yang dikenal dengan tembangnya berjudul Paint My Love.

Rencananya Jascha Richter cs akan tampil dalam gelaran konser bertajuk 'Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang' pada 4 November 2022 mendatang. Dipromotori oleh Eksporasi Musik, MLTR akan tampil di Palembang Sport and Convention Center.

Stella Tiffany selaku Direktur dari PT. Bisa Musik Indonesia menjelaskan, bahwa tujuan dari digelarnya konser tersebut, untuk mengajak semua generasi menikmati hiburan back to 90's yang menarik. Khususnya bagi para fans MLTR di Palembang.

"Kami merasa konser saat ini sangatlah Jakarta Centrist, kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar," ujar Stella saat press conference konser MLTR di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

"Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang," tambahnya.

Preskon konser MLTR

Perihal bisa mendatangkan MLTR ke Indonesia, pihak promotor mengaku tidak mengalami kendala, bahkan cenderung cukup mudah. Hal itu dikarenakan MLTR sangat tertarik dengan Indonesia.

"Proses mendatangkannya dari agustus 3 bulan lalu, Relatif mudah karena buat international band, Indonesia market yang lumayan bagus. Jadi mudah bernegosiasi dengan mereka (MLTR) dan pemerintah setempat juga sangat support," tutur Oktoberi Surbakti CEO Ada Ruang selaku pihak Organizer.

Dalam konser yang digelar di Palembang nanti, belum diketahui pasti berapa banyak lagu yang akan dibawakan oleh. Tapi, yang jelas grup yang digawangi oleh Jascha Richter, Kare Wanscher dan Mikkel Lentz tersebut akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Nantinya, grup band yang didirikan pada 21 Maret 1988 tersebut, akan tampil selama dua jam penuh yang dimulai dari pukul 20.00 WIB.

Untuk set panggungnya nanti, pihak promotor mengaku akan menghadirkan sebuah panggung yang cukup megah dengan luas 16 x 10 meter persegi. Tentunya panggung akan dilengkapi dengan tata lampu yang megah dan sound yang proper, sesuai dengan permintaan dari grup MLTR.

Untuk penjualan tiket Presale & Normal konser "Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang" sudah dibuka sejak 18 September 2022 lalu. Menurut penuturan dari pihak panitia, saat ini tiket presale sudah terjual sekitar 40 persen.

Perihal tiketnya terbagi dalam beberapa kategori, yaitu diamond, gold, silver dan bronze. Untuk harga tiketnya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta. Tiketnya bisa dibeli secara online melalui platform penjualan tiket di tiket.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini