Ramai Tagar Release The Snyder Cut Justice League

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 November 2019 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 206 2131232 ramai-tagar-release-the-snyder-cut-justice-league-UVgf33GCb8.jpg Justice League (Foto: DCEU)

LOS ANGELES - Gal Gadot dan Ben Affleck menambah kehebohan dunia maya ketika ikut gerakan tagar #ReleaseTheSnyderCut di Twitter. Pemeran Wonder Woman dan Batman ini mendukung permintaan penggemar agar DC Comics merilis hasil syuting Zack Snyder untuk film Justice League.

Sebagaimana diketahui, DC Extended Universe pernah merilis Justice League dua tahun lalu. Tagar #ReleaseTheSnyderCut mengacu pada hasil syuting awal film Justice League.

Baca Juga:

Potongan Adegan Justice League yang Dihapus Beredar di Media Sosial

Ray Fisher Berharap Zack Snyder Mau Sutradarai Film Solo Cyborg

Gal Gadot


Zack Snyder dan istrinya, Deborah Snyder, mundur dari tugas sutradara dan produser ketika sebuah tragedi menimpa keluarganya pada 2017. Joss Whedon akhirnya masuk menggantikan Snyder untuk menyelesaikan tugas pengambilan gambar dan post production. Sayangnya, para penggemar cukup kecewa dengan hasil akhir Whedon di film tersebut.

Para penggemar DC Comics percaya bahwa ada versi lengkap dari Justice League versi Zack Snyder. Oleh sebabnya, mereka ingin melihat langsung seperti apa hasil editan Snyder untuk film Justice League.

Sebelumnya, dalam sebuah podcast interview Cinemablend, sutradara Kevin Smith mengonfirmasi akan adanya Snyder Cut. Saat itu Smith berkata dirinya Warner Bros. masih menyimpan hasil pengambilan gambar dari Synder.

Baca Juga:

Akhirnya, Rina Nose Blakblakan Bicara Proses Pernikahan

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Ray Fisher

"Patut kalian ketahui, saya sudah berbicara dengan berbagai macam orang di dalam produksi film itu. Ada versi Snyder, kok. Tentu saja. Itu semua bukan mitos. Versi itu nyata. Saat ini, versi itu memang bukan versi film yang sudah beres dan jauh dari bayangan kita semua," kata Smith saat itu.

Terlepas dari itu semua, DC Comics dan Warner Bros. sepertinya sudah harus mulai memikirkan langkah yang akan diambil tentang perilisan Justice League versi Zack Snyder. Saat ini tagar #ReleaseTheSnyderCut masih menghiasi 20 Besar trending topic di Twitter. (aln)

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini