nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potongan Adegan Justice League yang Dihapus Beredar di Media Sosial

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 206 1999465 potongan-adegan-justice-league-yang-dihapus-beredar-di-media-sosial-QNqtcB72OL.jpg Justice League (Foto: DC/Warner Bros)

LOS ANGELES – Sebuah adegan yang dihapus dari film Justice League beredar di media sosial, mengutip Comic Book pada Kamis (03/01/19). Dalam video singkat yang beredar itu menampilkan Ben Affleck saat menjadi Batman.

Video ini menimbulkan tanggapan dan perdebatan dari para penggemar. Mereka berdebat apakah adegan ini termasuk karya sutradara Justice League yang asli, Zack Snyder, atau karya Joss Wedhon (sutradara yang menggantikan Zack).

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Justice League

Pada video yang diposting akun Twitter @moaningwayes tersebut juga tampak kamera polisi Kota Gotham melihat Caped Crusader mengayunka sesuatu untuk menghancurkannya.

Kamera yang merekam video tersebut memiliki label nomor 52 ini tentu saja menjadi isyarat untuk mejalankan New 52 garapan DC Comics. Namun, sepertinya cuplikan tersebut mungkin tidak seluruhnya selesai dalam hal editing warna dan efek visual.

Sementara itu, mungkin penggemar di seluruh dunia tidak pernah melihat potongan asli Justice League seperti yang dibayangkan oleh Snyder. Pemeran utama Aquaman, Jason Momoa mengungkap jika ia ingin melihatnya sendiri.

“Saya terobsesi dengan itu (potongan film karya Snyder) juga,” ungkap Momoa ketika diwawancarai MTV News. “Itu hanya satu hal yang menyebalkan dengan bisnis kami, di mana kamu tidak bisa berbicara apa-apa. Tapi ya, sial, aku ingin melihatnya.”

Jason pada kenyataannya telah cukup mengungkap pendapatnya mengenai keinginannya untuk berbagi potongan film Justice League karya Snyder kepada penggemar di seluruh dunia. "Dalam potongan Zack, kami memilikinya di mana saya bersama Vulko dan Mera dan saya mengatakan bahwa saya harus pulang, dan mereka mengatakan 'Ada kekuatan datang,' dan bahwa saya perlu membantu," kata Momoa kepada WSVN-TV.

Justice League

"Dan aku seperti 'Aku akan pulang untuk melihat ayahku,' dan jadi aku masuk ke belakang truk pickup, menumbuk sebotol sesuatu, dan dia pergi, pengembara, kau tahu maksudku? Jadi itu seperti akhir dari 'Justice League' di mana saya akan pergi - dan kemudian kami memotong saya pulang dan lari ke kapal selam dan bang oh! Lalu pergi melihat muncul dan saya pikir dia hanya akan mendapatkan root lagi; Saya pikir dia sudah pergi begitu lama hanya dia yang mencoba kembali ke akarnya ..." (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Manis si Cantik Victoria Justice

Aktris Victoria Justice menghadiri acara People's Choice Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (19/1/2017) WIB. Aktris Amerika Serikat berusia 23 tahun ini semakin terlihat cantik dengan gaun yang dikenakannya. (REUTERS/Danny Moloshok)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini