nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film 99 Nama Cinta, Angkat Kisah Asmara Tak Biasa

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 206 2130463 sinopsis-film-99-nama-cinta-angkat-kisah-asmara-tak-biasa-SFxHpv0b7Q.jpg Film 99 Nama Cinta (Foto: Youtube MNC Pictures)

JAKARTA - Film drama romantis bernuansa religi, 99 Nama Cinta sudah tayang di bioskop Tanah Air pada sejak Kamis 14 November 2019. Dibintangi oleh Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film ini mengangkat kisah asmara yang tak biasa.

Film produksi MNC Picture itu juga menggaet Danial Rifki sebagai sutradara dan Garin Nugroho sebagai penulis naskah 99 Nama Cinta.

Dalam kisahnya, Talia (Acha Septriasa) berprofesi sebagai presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Suatu hari, saat di kantor Talia kedatangan tamu bernama Kiblat (Deva Mahenra).

Baca juga: Perankan Tokoh Ustadz di 99 Nama Cinta, Deva Mahenra Panik Ditodong Mengaji

99 Nama Cinta

Kiblat adalah teman masa kecil Talia. Kiblat yang merupakan seorang ustadz bermaksud datang untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia. Hal itu Kiblat lakukan karena sudah diamanatkan oleh ayah Talia sebelum meninggal.

Suatu ketika, sebuah musibah menimpa Talia yang membuat kariernya terancam hancur. Dalam kondisi terpuruk itu, Kiblat hadir untuk menghibur Talia dari keterpurukannya. Kebersamaan dan kedekatan yang mereka jalani menimbulkan rasa cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong.

Namun, Talia harus mengubur rasa cintanya dalam-dalam karena Kiblat akan dijodohkan dengan Husna (Chika Fawzi) wanita yang berprofesi sebagai guru di pesantren milik keluarga Kiblat.

Baca juga: Dituding Lakukan Penistaan Agama, Begini Reaksi Atta Halilintar

Pemain 99 Nama Cinta

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film 99 Nama Cinta yang berdurasi 1,5 jam itu juga diperankan oleh Mlenuk (Adinda Thomas, Candra (Susan Sameh), Teddy (Robby Purba), Kyai Umar (Donny Damara), Pak Bambu (Dzawin), dan artis senior Ira Wibowo.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini