nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda dengan Film Horor Lain, Jeritan Malam Hadirkan Unsur Budaya Jawa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 206 2128988 beda-dengan-film-horor-lain-jeritan-malam-hadirkan-unsur-budaya-jawa-ld4CcyEP59.jpg Para pemain FIlm Jeritan Malam (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Kabar gembira untuk para pencinta film horor. PT. Soraya Intercine Films menghadirkan film horor Jeritan Malam yang diangkat dari kisah nyata fenomenal di internet.

Film Jeritan Malam menyuguhkan cerita horor yang berbeda. Mereka ingin menyampaikan pesan pentingnya menghargai mitos sebagai bagian dari budaya lokal.

Cinta Laura sebagai pemeran Wulan pun yakin bahwa film Jeritan Malam bakal tampil beda dari film horor lainnya. Dia berharap film ini mampu membuat kaum muda mengerti akan budaya lokal Jawa.

Baca juga: Demi Akting di Film Horor, Cinta Laura Hilangkan Aksen Inggrisnya

Film Jeritan Malam

"Biar film ini horor, tapi aku percaya film ini unik bukan tipikal ada kunti, tuyul keluar enggak jelas. Tapi mengangkat budaya-budaya Jawa. Menurut aku penting untuk kita tahu apalagi anak-anak modern zaman sekarang," tutur Cinta saat menghadi

Film Jeritan Malam mengisahkan tentang Reza, pemuda yang mandiri dan suatu hari diterima bekerja di perusahaan di Jawa Timur. Di sana dia dipertemukan dengan karyawan lama, Indra, Minto, dan Dikin.  

Reza perlahan mulai mengetahui ada berbagai kejadian aneh di mess karyawan. Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal gaib membuatnya tertarik mengajak para sahabatnya itu untuk menggali lebih jauh soal sejarah mess yang mereka singgahi itu, hingga terlibat ritual yang seharusnya tak boleh dilakukan.

Baca juga: Iko Uwais Pamer Tubuh Berotot, Mark Wahlberg Beri Komentar

Cinta Laura dan Herjunot Ali di acara Meet and Greet

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Mereka menggaet duo penulis skenario, yakni Ferry Lesmana dan Donny Dhrigantoro.

Dibintangi oleh deretan bintang ternama, Herjunot Ali, Cinta Laura, Indra Brasco, Winky Wiryawan, hingga aktor senior Roy Marten. Jeritan Malam siap menyapa bioskop Tanah Air pada 12 Desember 2019 mendatang.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini