nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batalkan Pernikahan H-5, Salman Khan: Aku Sedang Tak Mood

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 11:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 28 33 2122559 batalkan-pernikahan-h-5-salman-khan-aku-sedang-tak-mood-hOplNvBX7y.jpg Salman Khan. (Foto: Indie Wire)

MUMBAI - Aktor Salman Khan ternyata pernah benar-benar akan menikah. Hal itu dibocorkan sahabatnya, produser dan sutradara film Sajid Nadiadwala saat menjadi bintang tamu dalam program Kapil Sharma Show belum lama ini.

Sajid menjelaskan, awalnya Salman Khan dijadwalkan menikah pada 18 November 1999. Tanggal itu dipilih karena berbarengan dengan hari ulang tahun ayah sang aktor.

 Alasan Salman Khan membatalkan pernikahannya yang hanya tingga 5 hari. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Namun, Salman Khan memutuskan membatalkan pernikahannya mendekati hari-H. “Padahal semua sudah siap. Undangan pernikahan pun sudah disebar. Tapi sekitar 5 atau 6 hari sebelum hari H dia bilang, ‘Aku sedang tak mood untuk menikah,’” kata Sajid seperti dikutip dari Hindustan Times, Senin (28/10/2019).

Setelah membatalkan pernikahannya, Salman kemudian menghadiri pernikahan Sajid yang juga digelar pada 18 November 1999. “Dia naik ke panggung dan berbisik ke telingaku, ‘Ada mobil di luar, ambil dan larilah,’” ujarnya sembari tertawa.

Baca juga: Salman Khan: Tak Ada Perempuan yang Mau Melamarku

Sajid Nadiadwala memang tak membocorkan nama calon istri Salman Khan kala itu. Namun saat menjadi bintang tamu Koffee with Karan, sang aktor mengaku, sempat hampir menikahi aktris Sangeeta Bijlani.

Namun pernikahan itu batal setelah sang aktris memergoki Salman Khan berselingkuh di belakangnya. “Sepertinya, aku memang tidak siap dengan hubungan dan komitmen serius,” tuturnya kala itu.

 Setelah membatalkan pernikahannya, Katrina Kaif sempat mengisi hari-hari Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan memang diketahui sempat dekat dengan beberapa pesohor Bollywood sepanjang 3 dekade kariernya. Sebelum berpacaran dengan Katrina Kaif, dia pernah dekat dengan penyanyi Iulia Vantur.

Namun hingga usianya menyentuh 53 tahun tak satupun perempuan yang pernah dipacarinya dibawa ke pelaminan. Dalam wawancaranya dengan FilmFare, dia mengaku, enggan pilih-pilih. Dia bahkan tak keberatan jika perempuan mendekati dan melamarnya terlebih dahulu.

Salman Khan membatalkan pernikahannya hanya 5 hari sebelum hari H. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan) 

Sikapnya yang kurang romantis diakui Salman Khan menjadi alasan kenapa dia sulit mendekati perempuan. “Mungkin karena aku tak pernah mengajak perempuanku candlelight dinner. Karena aku tak tahu apa yang aku makan kalau gelap-gelapan begitu,” ujarnya.*

Baca juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini