nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Kabar Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Benarkah?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 11:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120082 beredar-kabar-trio-ikan-asin-diserahkan-ke-kejaksaan-hari-ini-benarkah-TnyETpDJpn.jpg Galih Ginanjar dan Rey Utami (Foto: Youtube Rey Utami)

JAKARTA - Beredar kabar trio tersangka kasus ujaran ikan asin yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami bakal diserahkan ke Kejaksaan. Dalam pesan berantai yang tersebar di kalangan awak media, Polda Metro Jaya kabarnya akan melakukan pelimpahan ketiga tersangka hari ini, Selasa (22/10/2019).

Mengenai peredaran informasi tersebut, Okezone coba meminta konfirmasi dari Insang Nasruddin selaku kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami.

 Trio Ikan Asin

Baca Juga: Galih Ginanjar Sakit Flu di Tahanan, Barbie Kumalasari Takut Tertular

Lewat sambungan telepon, Insang membantah kabar agenda pelimpahan tersangka kasus ujaran ikan asin yang menurut informasi dilakukan hari ini.

"Ah, informasi dari mana itu? Belum ada, belum," ujarnya.

Namun dalam lanjutannya, Insang Nasruddin tidak menampik bahwa berkas perkara kasus ujaran ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami sudah dinyatakan lengkap atau P21.

Baca Juga: Kasus Ikan Asin Berlanjut, Rey Utami dan Pablo Benua Ganti Pengacara

 Galih Ginanjar

"Kalau P21 sudah, tinggal sisa tahap duanya saja," kata dia.

Insang Nasruddin sendiri mengaku belum mendapat informasi apapun mengenai rencana pelimpahan kliennya ke Kejaksaan dari penyidik Polda Metro Jaya. Dia juga masih menantikan jadwal resmi penyerahan ketiga tersangka ke Kejaksaan dari penyidik.

"Ketika itu sudah ada hari dan waktunya pasti nanti disampaikan. Kita tunggu saja," tutur Insang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Undur Diri dari Dunia Hiburan, Dewi Gita: Enggak Mungkin!

Insang Nasruddin di akhir kalimatnya hanya menyatakan, ketiga tersangka kasus ujaran ikan asin sudah siap andai kelak perkara mereka naik ke persidangan.

 

"Mereka berharap masalah ini cepat selesai. Kalaupun nantinya masalah ini harus bergulir ke pengadilan ya mereka sudah siap," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini