nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Sakit Flu di Tahanan, Barbie Kumalasari Takut Tertular

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117233 galih-ginanjar-sakit-flu-di-tahanan-barbie-kumalasari-takut-tertular-z2iOTDmUBy.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Youtube Uya Kuya TV)

JAKARTA - Barbie Kumalasari akhirnya menjenguk suaminya, Galih Ginanjar yang mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ia membeberkan kondisi Galih yang sudah tiga bulan ada di sana.

Pelantun Cinta Sejati itu mengatakan kondisi kesehatan sang suami menurun karena terjangkit flu. Rupanya Galih tertular dari teman satu tahanannya yang sudah lebih dulu menderita flu.

Baca Juga: Diblokir Nikita Mirzani, Uya Kuya: Kami Tak Ada Masalah

 Barbie Kumalasari

"Hari ini, kondisinya (Galih) lagi nge-drop. Karena ada temannya yang kena flu juga. Jadi kemarin temannya di kasih obat flu enggak mau akhirnya nge-drop, nah sekarang nularnya ke Galih," ungkap Barbie, dikutip dari tayangan STARPRO Indonesia, Selasa (15/10/2019).

Karena Galih sedang flu, Barbie akhirnya datang menjenguk hanya sebentar saja. Sebab bintang sinetron Bidadari itu khawatir akan tertular flu juga dari suaminya. Apalagi kondisi badannya sendiri sedang tidak bugar.

"Jadi aku cuma jenguk sebentar aja, karena aku juga takut nular. Karena aku juga lagi enggak enak badan, capek banget kan," jelas Barbie.

Baca Juga: Gara-Gara Jam Tangan Palsu, Barbie Kumalasari Pakai Kolor di Jalan

 Barbie Kumalasari

Meski Barbie hanya melakukan pertemuan singkat dengan Galih di tahanan, ia tetap mengharapkan yang terbaik untuk kelanjutan nasib suaminya.

Barbie berharap kasus Galih segera disidangkan agar cepat mendapat kepastian hukum. Sayangnya ia belum juga dapat informasi kapan kasus Galih akan dibawa ke pengadilan.

"Kalau itu kan kewenangan dari pihak kepolisian, jadi kalau aku mah tetap menghormati proses hukum aja. Kita lihat aja perkembangannya seperti apa. Yang jelas sampai saat ini aku belum mendapat info apapun," tutur Barbie.

Baca Juga: Kuasa Hukum Minta Jeremy Thomas Tidak Ditahan, Ini Alasannya

Galih Ginanjar mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sejak 12 Juli 2019 akibat kasus ikan asin yang ikut melibatkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Sempat dikabarkan akan bebas pada Agustus 2019, ternyata masa tahanan Galih kembali diperpanjang guna mengumpulkan berkas perkara.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini