nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Young Lex Disebut Mualaf hingga Gangguan Mental Sinead O'Connor

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119551 hot-gosip-young-lex-disebut-mualaf-hingga-gangguan-mental-sienad-o-connor-STKfRg75nz.jpg Young Lex (Foto: Instagram @eriskanakesya)

JAKARTAYoung Lex menghebohkan warganet dengan unggahannya bersama pasangannya, Eriska Nakesya. Selain mengunggah foto USG janin, mereka juga memperlihatkan momen tujuh bulanan Eriska dengan nuansa islami.

Gelaran tujuh bulanan itu membuat masyarakat bertanya-tanya benarkah Young Lex telah menikah hingga menjadi mualaf? Menanggapi kabar tersebut, pelantun O Aja Ya Kan ini meminta publik bersabar hingga waktu yang ditentukan pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini buka suara.

Baca juga: Istri Berkerudung saat Syukuran 7 Bulan, Young Lex Jadi Mualaf?

Young Lex dan Eriska Nakesya

“Tunggu 24 Oktober 2019 ada klarifikasi tentang si kecil dan hubungan pernikahannya," ungkapnya saat hadir ke Kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 18 Oktober lalu.

Selain Young Lex, Hot Gosip pada Senin (21/10/2019) juga diramaikan Jennifer Dunn. Melalui Instagram, aktris Buruan Cium Gue ini memperingatkan para perempuan agar tak mengganggu sang suami, Faisal Haris.

Peringatan itu ditulis sembari memperlihatkan foto mantan suami Sarita Abdul Mukti ini tengah berada di samping motor besar. “Hei, jangan menggoda suamiku karena dia tidak akan tergoda," tulis Jennifer Dunn, 20 Oktober lalu.

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang mengingatkan Jennifer Dunn tentang apa yang dilakukannya dulu demi mendapatkan Faisal Haris. Jedun, begitu ia akrab disapa, mendapat cap pelakor (perebut laki orang) saat diketahui menjadi selingkuhan ayah Shafa Harris itu.

Baca juga: Kisah Tragis Kehidupan Chester Bennington sebelum Bunuh Diri

Jennifer Dunn

“Ngaca! Elu yang pelakor," tulis warganet. “Lah elu saja menggoda, kok sekarang enggak boleh digoda sih suaminya," timpal pengguna Instagram lain.

Terakhir, Hot Gosip hari ini datang dari luar negeri di mana penyanyi Sinead O’Connor sempat ingin mengakhiri hidupnya lantaran mengidap bipolar. Perempuan asal Irlandia ini merasa depresi dan kesepian, terlebih saat kehilangan hak asuh sang putra.

Melalui laman Facebook, pelantun Nothing Compares 2 U itu mencurahkan isi hatinya. Berjuang melawan depresi bukan perkara mudah bagi O’Connor, apalagi ia hanya ditemani sang dokter dan psikiater di motel Travelodge, New Jersey.

Sinead O'Connor

“Saya berjuang dan bertarung seperti jutaan orang dengan penyakit mental. Jika perjuangan itu hanya untukku, aku lebih memilih untuk pergi dan kembali ke ibuku. Aku sudah tinggal di dunia ini sendirian selama 2 tahun, sekarang aku dihukum dengan penyakit jiwa dan mulai marah karena tidak ada yang mau merawatku, " kata Sinead O’Connor pada Agustus 2017.

Beruntung depresi itu tidak sampai membunuhnya, Sinead O’Connor kemudian menjalani hidup yang baru saat ia memutuskan menjadi mualaf dan mengganti nama Shuhada' Davitt.

1
3
BERITA FOTO
+ 13

Pesona Eriska Nakesya Selebgram Cantik yang Jadi Istri Young Lex

Eriska Nakesya merupakan seorang selebgram yang memiliki paras cantik. (Foto: Twitter @eriskanakesya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini