nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi hingga Raffi Ahmad Bantah Tudingan Bella

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 11:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118078 hot-gosip-vicky-nitinegoro-ditangkap-polisi-hingga-raffi-ahmad-bantah-tudingan-bella-DC5JvMk5x2.jpg Vicky Nitinegoro (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebuah akun gosip di Instagram membagikan foto Vicky Nitinegoro yang tengah diamankan petugas kepolisian. Menurut keterangan dalam akun gosip tersebut, Vicky ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba.

Baca Juga: Beredar Foto Vicky Nitinegoro Tertangkap Narkoba, Ini Kata Polisi

Vicky Nitinegoro

“Ya ampuuun bang kok bisa kena narkoko? Waduhhh kok bisa sih bang 😭😭 Enggak nyangka akutuuuuh,” tulis sang pengelola Akun melengkapi foto Vicky Nitinegoro, Rabu (16/10/2019).

Dalam foto tersebut, Vicky tampak berbusana serba hitam. Dia menutup sebagian kepalanya dengan kupluk yang menyatu dengan hodie yang dipakai.

Tak ada keterangan lebih rinci yang diberikan oleh sang pengelola akun gosip tersebut. Namun, dilihat dari foto tersebut, Vicky diringkus oleh penyidik Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Vicky Nitinegoro

Salah satu penyidik yang tampak di foto tersebut ialah Kompol Rosana. Sayangnya, polisi wanita tersebut enggan memberikan keterangan terkait berita tertangkapnya Vicky Nitinegoro.

"Tanya sama Kabid Humas saja ya," tuturnya.

Vicky Nitinegoro

Dalam keterangannya, Kompol Rosana tak membantah atau pun membenarkan kabar penangkapan Vicky Nitinegoro. Kompol Rosana meminta agar awak media menunggu kabar dari Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Saya enggak bisa ngomong ya, maaf. Semua harus lewat Kabid Humas," pungkas Rosana.

Kabar berikutnya datang dari audisi Indonesian Idol episode ke-4 yang disiarkan di RCTI pada Selasa (15/10/2019). Kali ini, para juri Indonesian Idol dihadapkan dengan seorang peserta bernama Nadhira yang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Ketika Nadhira memasuki ruang audisi, Ari Lasso langsung menyadari jika remaja 17 tahun itu mirip dengan Ashanty. Pelantun lagu Surga Cinta itu lantas menyapa Nadhira dengan memanggilnya Ashanty.

“Mirip Ashanty rek, hai Ashanty,” ujar Ari Lasso.

Sementara itu, Anang Hermansyah sendiri tampak terpukau dengan gadis asal Malang tersebut. Anang pun terlihat begitu memperhatikan gerak-gerik gadis yang juga berprofesi sebagai model foto itu.

Kejadian unik tersaji di sela-sela audisi. Setelah mengetahui Nadhira adalah seorang foto model, Anang mengajak Ari Lasso untuk memotret gadis cantik tersebut.

“Nih nanti aku foto ya. So, foto!” ucap Anang.

Anang Hermansyah

Ajakan Anang pun lantas dijawab oleh Ari Lasso. Sayangnya, Ari memilih untuk memotret Nadhira seorang diri tanpa rekannya yang mengajak.

“Aku saja kamu enggak usah,” tutur Ari Lasso ketus.

Di ruang audisi, Nadhira pun menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Berhadapan dengan 4 juri, Nadhira tampak percaya diri membawakan lagu Mamma Knows Best dari Jessie J.

Ari Lasso

Tak hanya menguasai lagu Barat, Nadhira juga memperlihatkan kebolehannya saat menyanyi lagu Tanah Air. Lagu Panah Asmara yang dipopulerkan oleh Afgan dibawakan Nadhira dengan sedikit perubahan aransemen.

Penampilan Nadhira yang memukau pun membuat kelima juri kompak memberikan ‘yes’ sebagai tanda lolos di tahap audisi. Bahkan, tak ada catatan khusus yang diberikan para juri untuk Nadhira memperbaiki penampilannya.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Raffi Ahmad yang membantah tudingan Laudya Cynthia Bella terkait memanfaatkan situasi untuk keuntungan semata. Suami Nagita Slavina itu juga menyebut jika perkataan tersebut terdengar tak enak hanya karena pemilihan kata yang diucapkan oleh Laudya Cynthia Bella.

Raffi Ahmad

“Sebenarnya bukan semua diduitin cuma alhamdulillah aja. Semua orang sebenarnya kan cari duit cari rezeki. Perbendaharaan katanya saja kurang cocok," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Akan tetapi, Raffi Ahmad tampaknya tak ambil pusing soal tudingan yang dilontarkan mantan kekasihnya itu. "Tapi kan enggak apa-apa kita luruskan saja maksudnya bukan ke situ. Mungkin saja ngomong kita luruskan aja," lanjut pria 32 tahun ini.

Laudya Cynthia Bella

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan kekesalannya pada Raffi Ahmad lantaran meneleponnya saat tengah berada di program televisi. Bella pun menuding bahwa Raffi memanfaatkan situasi hanya untuk mendapatkan penghasilan.

Baca Juga: Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Selain itu, dalam program yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Astrid Tiar, Raffi juga cukup banyak berbicara tentang Laudya Cynthia Bella. Raffi mengklaim jika dirinya lebih mengenal Bella dan keluarga dibandingkan dengan Engku Emran.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Laudya Cynthia Bella Tampil Cantik dalam Balutan Hijab

Laudya Cynthia Bella mengenakan hijab abu-abu. (Foto: Instagram @laudyacynthiabella)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini