Hengkang dari NOAH, Uki Dagang Pakaian

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 14 33 2116671 hengkang-dari-noah-uki-dagang-pakaian-4VbUtZZq7h.jpg Uki Kautsar (Foto: Instagram/@emkaclothing)

JAKARTA - Setelah undur diri dari grup band NOAH, Uki Kautsar kini mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Suami dari Metha Yuna itu kini berjualan pakaian di Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Uki Keluar, Ariel Belum Pikirkan Personel Baru Noah

Uki Kautsar

Hal ini diketahui dari unggahan Uki di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang diabadikan di sebuah masjid yang terletak di sekitar Keraton Yogya, Uki terlihat tengah bersama Reza yang tak lain merupakan mantan drummer NOAH.

Gaya berpakaian mantan gitaris NOAH ini pun terbilang kasual. Uki mengenakan kaus berwarna putih dengan tulisan merah serta celana berwarna gelap.

Uki Kautsar

Mengarahkan pandangan ke kamera, pemilik nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat ini tampak tersenyum. Tak terlihat perbedaan signifikan saat Uki masih tergabung dalam NOAH maupun kini sudah hengkang. Hanya saja, Uki membiarkan jenggotnya kini tumbuh lebat dan menutupi sebagian dagunya.

Tidak banyak yang disampaikan Uki dalam unggahannya itu. Dia hanya mengatakan bahwa kini tengah menjalankan bisnis.

“Back ini bussiness (kembali ke bisnis),” tulis Uki dalam unggahan yang dibagikan pada Sabtu (12/10/2019).

Uki dan Reza

Dalam keterangan fotonya itu, Uki juga menambahkan beberapa tagar. Dari bunyi tagar tersebut, diketahui bahwa kini Uki tengah menjalani bisnis pakaian.

Uki Kautsar

Pada 1 September lalu, Uki pun sempat membuka booth bisnis pakaiannya di sebuah acara festival muslim. Hal ini diketahui dari unggahan Uki di Instagram pribadinya.

Uki Kautsar dan keluarga

Dalam sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit itu, Ustadz Syafiq Riza Basalamah terlihat menghampiri booth dagangan Uki. Sang ustadz pun memberikan ceramah singkat sekaligus doa untuk Uki dan keluarga.

“Perjalanan menuju Allah ini enggak mudah, penuh tantangan. Kalau kita enggak sabar ya enggak akan pernah sampai pada akhinya. Semua yang kita miliki, semua yang kita tumpuk akan kita tinggalkan kecuali amal yang kita bawa,” ujar Ustadz Syafiq.

“Mudah-mudahan usaha ini akan membawa berkah dan kebaikan bagi keluarga juga memberikan kebahagiaan bagi keluarga,” doanya.

Baca Juga: Rey Utami dan Pablo Benua Copot Farhat Abbas dari Kuasa Hukum

Mendapat doa dari Ustadz Syafiq Riza Basalamah, Uki tampak terharu. Pria 38 tahun itu juga mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh sang ustadz.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Konser X Project, Band NOAH Tampil Tanpa Uki

Grup band NOAH menjadi pengisi acara dalam Konser X Project, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 28 September 2019 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini