Uki Eks Noah Sebut Musik Mengganggu: Seperti Racun yang Menempel

Iman Firmansyah, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460828 uki-eks-noah-sebut-musik-mengganggu-seperti-racun-yang-menempel-GI2CelXNwu.jpeg Uki Eks NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA- Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki eks NOAH mendadak menjadi perbincangan. Bukan tanpa alasan, dia yang dulunya merupakan anak band, kini menyebutkan musik menggangu.

Bahkan Uki menyebut musik seperti racun yang terus menempel. Hal tersebut diungkapkan olehnya lama menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ustadz Syafiq Riza.

Uki

 BACA JUGA:

Menilik Rumah 4 Lantai Asisten Raffi Ahmad, Tak Kalah dari Istana Sultan Andara?

Femila dan Fitri Idol Bocorkan Penampilan di Indonesian Digital Awards 2021

“Yang ana rasakan malah mengganggu, setelah dengar musik, ada ayat yang hilang, ngerasa seperti itu,” ucap Uki seperti dikutip, Rabu (25/8/2021).

Hal tersebut bahkan sudah dialaminya sejak dulu. Dia mengaku butuh waktu lama untuk menghilangkan musik yang nempel dipikirannya.

“Ketika kita di mal, di pesawat, ada dengar lagu itu kayak keganggu gitu. Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang nempel di hati, kesal. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi,” kata Uki.

“Yah kayak racun yang nempel, agak lama, apalagi dari dulu kita sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang kedengerannya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini