nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skandal Saipul Jamil: Cabuli 2 Remaja Pria hingga Heboh Video Mesum Sesama Jenis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 11:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115937 skandal-saipul-jamil-cabuli-2-remaja-pria-hingga-heboh-video-mesum-sesama-jenis-vkWVyoYelt.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada 2016 menjadi puncak sekaligus kejatuhan karier pedangdut Saipul Jamil. Pada 18 Februari 2016, dia menghebohkan publik setelah diamankan Polsek Kelapa Gading akibat mencabuli remaja pria berinisial DS.

Dari pemeriksaan polisi, diketahui kalau remaja yang kala itu berusia 17 tahun tersebut merupakan penggemar sang pedangdut. Berawal dari perkenalan pada 31 Januari 2016, Saipul mengajak DS untuk bertandang ke kediamannya.

 Saipul Jamil dijebloskan ke penjara setelah mencabuli 2 remaja pria. (Foto: Okezone)

Namun ajakan itu ditolak oleh DS. Tak gentar, Saipul Jamil kembali membujuk DS pada 1 Februari 2016. Lagi-lagi, ajakan itu ditolak DS. Pada 17 Februari 2016, saat DS menonton acara Saipul Jamil di salah satu stasiun TV bujukan serupa kembali dilayangkan sang pedangdut.

Dengan alasan kerepotan, Saipul meminta bantuan DS untuk membawakan perlengkapan syutingnya. Kali ini, permintaan itu diturutinya dan dia berakhir di rumah Saipul Jamil. Di sana, pelantun Ratu Hatiku itu meminta DS untuk mandi dan memijatnya.

Baca juga: Jenguk Saipul Jamil, Dewi Perssik Siapkan Kado Spesial 

Dari pijatan, Saipul mulai menggerayangi tubuh DS yang kemudian ditepis remaja pria tersebut. Mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu tak hilang akal. Dia nekat mencabuli DS saat dia sedang tertidur. DS yang kaget pun meminta sang pedangdut untuk menghentikan aksinya.

Dengan alasan ingin menjalankan salat subuh, DS kemudian berpamitan pulang kepada Saipul Jamil. Setelah salat, dia kemudian memutuskan untuk melaporkan perbuatan tak senonoh idolanya itu ke polisi.

Saipul Jamil dijebloskan ke penjara setelah mencabuli 2 remaja pria. (Foto: Okezone)

Ketika diciduk, Saipul Jamil sempat membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut. Namun dia akhirnya mengaku, setelah polisi memutuskan untuk mencocokkan barang bukti dengan mengambil sampel air liur sang pedangdut.

Muncul Korban Baru

Kasus Suap Panitera PN Jakut, Majelis Hakim Vonis Saipul Jamil 3 Tahun Penjara

Tak lama setelah pengakuan DS, korban baru berinisial MD pun muncul. Dengan tuduhan serupa, MD melaporkan Saipul Jamil ke Mapolres Jakarta Utara, pada 29 Februari 2019.

Berdasarkan keterangannya kepada pihak kepolisian, MD mengaku dicabuli Saipul Jamil sebanyak empat kali, sepanjang Oktober 2015 hingga Januari 2016. Dia mengungkapkan, baru melaporkan kejadian itu setelah kasus DS mencuat. Malu dan takut menjadi alasan MD urung mempolisikan Saipul.

Akibat dua kasus pelecehan seksual itu, Pengadilan Negeri Jakarta Utara menetapkan vonis bersalah kepada Saipul Jamil pada 14 Juni 2016. Dia dijatuhi hukuman penjara selama 3 tahun.

Kemunculan Video Mesum

Mendekam di balik jeruji besi, bukan berarti Saipul Jamil jauh dari sorotan. Pada Juli 2016, dia kembali membuat heboh setelah video mesum sesama jenis yang diduga mirip Saipul beredar di dunia maya.

Tematik Skandal Seks Artis. (Foto: Okezone)

Video berdurasi 45 detik itu, memperlihatkan adegan hubungan badan dua pria. Meski kuat dugaan Saipul merupakan salah satu pria dalam video itu, namun keluarga enggan berkomentar.*

Baca juga: Buku Baru Jessica Jung tentang Industri K-Pop Akan Difilmkan

1
4
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Suap Panitera PN Jakut, Majelis Hakim Vonis Saipul Jamil 3 Tahun Penjara

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7/2017). Majelis Hakim memvonis penyanyi dangdut tersebut dengan hukuman tiga tahun penjara serta denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini