nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Skandal Seks Pamela Anderson dan Tommy Lee Laris Manis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 14:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 33 2116272 video-skandal-seks-pamela-anderson-dan-tommy-lee-laris-manis-T9eNe9Z5Pc.jpg Pamela Anderson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Berbicara soal skandal seks para artis pasti tak luput dari Kim Kardashian atau Paris Hilton. Namun jauh sebelum kedua nama itu mencuat, ada bintang Baywatch yang sudah merasakannya terlebih dahulu. Ya, dia adalah Pamela Anderson.

Pamela Anderson dan suaminya kala itu, Tommy Lee, mendapatkan kejutan ketika video seks mereka tersebar di tahun 1995. Itu merupakan skandal seks terbesar pada masanya.

Baca juga: Cerita Pamela Anderson Dapati Fans Fanatik Diam-diam Tinggal di Rumahnya

Pamela Anderson

Pamela dan Tommy terkejut lantaran video yang tidak seharusnya tersebar itu menjadi sebuah komoditi dalam pasar hitam internet. Video mereka menyebar dalam waktu yang begitu cepat dan tak tertahankan.

"Dunia maya, dengan transaksinya yang tak tercatat, sepertinya menjadi black market yang tepat untuk menyebarkan video itu ke para konsumen," tulis Rolling Stone menanggapi video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee.  

Demi menyelesaikan perkara ini, Pam dan Tommy pun merilis video aslinya. Keduanya juga menyewa jasa detektif guna menelusuri siapa orang yang pertama kali menyebarkan video itu.

DVD itu akhirnya dibuat dan terjual hingga USD77 juta dalam waktu kurang dari setahun, Ironisnya, Pamela dan Tommy malah semakin meningkat namanya berkat video ini.

Baca juga: Sepanggung, David Beckham Ketahuan Curi Pandang ke Rose BLACKPINK

Pamela Anderson

Sejak saat itu industri pun mulai tersadar bahwa video skandal seks bisa menjadi sebuah barang jualan yang menggiurkan. Selain mudah disebarkan, video seks ini juga akan dengan sangat mudah menarik minat pembeli di pasaran.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini