Menyesal Telah Berselingkuh, Jacqueline Wong Minta Maaf Sambil Menangis

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 33 2142587 menyesal-telah-berselingkuh-jacqueline-wong-minta-maaf-sambil-menangis-ehXP2K3wWd.jpg Jacqueline Wong (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

HONG KONG - Aktris Jacqueline Wong akhirnya kembali ke Hong Kong setelah 8 bulan ‘bersembunyi’ di Amerika Serikat. Sang aktris diketahui rehat dari dunia hiburan setelah perselingkuhannya dengan aktor Andy Hui dibongkar media pada April 2019.

Kepulangan Jacqueline disambut kakak kandung sekaligus manajer sang aktris bersama dua kru sebuah stasiun TV di Bandara Internasional Hong Kong, pada 14 Desember 2019. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke Hong Kong.

 Jacqueline Wong akhirnya kembali ke Hong Kong setelah kasus perselingkuhannya terbongkar April silam. (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

“Selama 8 bulan terakhir, aku berusaha keras menjalani hidup dengan baik,” ujar Jacqueline Wong seperti dikutip dari Today Online, Senin (16/12/2019).

Terkait isu perselingkuhannya dengan Andy Hui, aktris Inspector Gourmet tersebut memberikan jawaban singkat. “Aku mendengar isu tersebut. Aku membuat kesalahan dan berusaha keras untuk berdamai dengan permasalahan tersebut,” katanya.

Baca juga: Berselingkuh dengan ART, Pernikahan 4 Aktor Hollywood Ini Berujung Perceraian 

Jacqueline sekaligus membantah isu yang mengatakan dia mengubah nama dan menjalani profesi baru sebagai agen properti selama berada di Amerika Serikat. “Aku tidak pernah mengubah nama maupun pekerjaanku,” ujarnya sambil berderai air mata.

Jacqueline Wong mengaku, menyesali perbuatannya dan berusaha memperbaiki diri. “Aku ingin bergerak maju dan melihat ke depan dalam hidupku,” ungkap Miss Hong Kong 2012 tersebut.

 Jacqueline Wong menyesali perselingkuhannya dengan Andy Hui. (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

Sang aktris kemudian meminta awak media untuk tak lagi mewawancarainya seputar isu perselingkuhan tersebut. Kini, dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. “Prioritasku saat ini adalah keluarga. Terima kasih atas perhatian kalian untukku.”

Mengutip Asia One, perselingkuhan Jacqueline Wong dan Andy Hui terbongkar lewat sebuah video yang viral pada 3 April 2019. Dalam video itu, keduanya terlihat berpegangan tangan di dalam sebuah mobil bersama seorang pria.

Kini, Jacqueline Wong ingin memperbaiki masa depannya. (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

Namun ketika pria tersebut keluar dari mobil itu, Jacqueline dan Andy terlihat berpelukan dan mulai berciuman. Video tersebut kemudian viral dan menghebohkan penggemar kedua aktor tersebut.*

Baca juga: Jung So Min Akan Beradu Akting dengan Shin Ha Kyun dalam Soul Repairer

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini