Ramai Aktor K Dituding Tinggalkan Mantan Kekasih saat Hamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2508125 ramai-aktor-k-dituding-tinggalkan-mantan-kekasih-saat-hamil-uV4axFRGpy.jpeg Skandal Aktor K (Foto: Koreaboo)

SEOUL- Dunia hiburan Korea Selatan kembali diramaikan dengan skandal artisnya. Aktor K yang dijuluki Prince of Housewives dituding meninggalkan mantan kekasihnya saat hamil. 

Tidak hanya itu, sang mantan kekasih juga mengungkapkan dirinya diancam saat meminta sang aktor menghapus foto terlanjangnya. Dia kini bahkan mengalami keguguran dan kehilangan bayinya. 

"Ketika saya memintanya untuk menghapus foto telanjang saya, dia mengatakan bahwa dia akan menuntut saya karena mengancamnya. Setelah itu, dia memblokir kontak saya," kata mantan kekasih aktor K, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (26/11/2021). 

BACA JUGA:

Persembahkan Lagu untuk Vanessa Angel, Mayang Bantah Ingin Jadi Artis

Agensi Bantah Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah

Dia kemudian mengungkapkan tangkapan layar dari percakapan chat mereka sebagai bukti kehidupan asmara mereka. Dia juga menegaskan dirinya sama sekali bukan pihak ketiga dalam hubungan sebelumnya.

"Aktor K bercerai pada awal 2017. Saya hanya berkencan dengannya setelah mengonfirmasi hal ini. Saya bukan penipu. Sejak awal kami berkencan, dia selalu mengatakan dia akan menikahi saya jika saya hamil dan dia akan merilis artikel tentang itu," kata sang mantan.

"Dia telah mengatakan kepada saya untuk mempercayainya tanpa khawatir karena dia akan bertanggung jawab atas saya apa pun yang terjadi. Saya percaya itu dan tidak menggunakan alat kontrasepsi," imbuhnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini