nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Seksinya Tamara Bleszynski hingga Gempi Ingin Tidur dengan Gisel & Gading

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 09 33 2114644 hot-gosip-seksinya-tamara-bleszynski-hingga-gempi-ingin-tidur-dengan-gisel-gading-4rZ04gKNcg.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Menapaki usia 44 tahun, Tamara Bleszynski masih terlihat cantik dan awet muda. Ibu dua anak ini bahkan tak canggung memperlihatkan tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Tamara Bleszynski

Seperti yang terlihat saat Tamara Bleszynski berada di kolam renang kawasan Ubud, Bali. Tamara tampak asyik berendam dengan busana renang one piece berwarna hitam.

Keseksian itu ditunjukkan dengan model baju renang berbelahan dada rendah. Senyum pun terpancar dari wajah cantik bintang Air Terjun Pengantin ini.

"Ubud," tulis Tamara dalam kolom captionnya.

Baca Juga: Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Tamara Bleszynski

Selain Tamara Bleszynski, Hot Gosip hari ini juga diramaikan dengan penampilan seksi dari Siva Aprilia. Lihat saja di salah satu postingan Siva pada Senin kemarin.

Perempuan yang payudaranya pernah tersenggol di acara One Pride MMA ini tampil dengan balutan mini dress tanpa lengan. Lekuk tubuh, bagian lengan hingga punggungnya terekspos.

Siva Aprilia

Bukan hanya itu, bagian samping payudara Siva terlihat, sehingga membuat sejumlah netizen gagal fokus. Ada yang menilai Siva tidak mengenakan bra.

"Enggak pakai bra mba?" ujar seorang netizen. Tapi pertanyaan itu tak digubris pelantun Masih Sakit ini.

Lepas dari penampilan seksi para selebriti, Hot Gosip pagi ini juga menyajikan curhatan Gisella Anastasia. Ia tak menyangka jika sang putri, Gempita Nora Marten punya permintaan yang membuatnya dan sang mantan suami, Gading Marten terkejut.

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

“Saat video call, dia (Gempi) bilang ke bapaknya, 'Pa, nanti kalau papa pulang syuting terus libur, papa ke sini ya, nanti kita bobok bareng,'" kisah Gisel sambil menahan air mata di saluran YouTube Ussy Andhika Official, 7 Oktober lalu.

Gisel menambahkan, "Jadi dia masih tetap belum mengerti (perisahan). Gempi juga bilang, 'Bobok sama aku sama mama ya.'"

Baca Juga: Bebby Fey Akui Unggah Video Syur demi Naikkan Followers

Ucapan itu lantas membuat air matanya jatuh, tak tega mendengar permintaan tersebut dari sang putri. Sayang, Gading dan Gisel tak mampu mewujudkan keinginan anak semata wayang mereka itu mengingat keduanya telah resmi bercerai.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini